Srikandi Smasa Jember Optimistis Kantongi Hasil Manis

| Penulis : 

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region dari sektor putri akan segera dilangsungkan. Pertarungan rival abadi, SMAN 1 Jember kontra SMAN 2 Jember bakal digelar pada Jumat, 25 Agustus 2023 pukul 14.50 WIB.

Menjadi sekolah yang pertama kali menyandang gelar juara DBL Jember, SMAN 1 Jember tak sekalipun memandang remeh para lawannya. Meski sempat mengantongi kemenangan sengit atas SMAN 2 Jember musim lalu, namun mereka tetap waspada.

“Bakal respect sih lawan SMAN 2 Jember, karena mereka juga punya pemain yang bagus. Namun, saya pribadi yakin bisa mengalahkan mereka dan mendapatkan baju champions lagi. Malah target kami bisa menang di Championship Series, bukan sekadar region saja,” ucap Khoirunnisa Kurniawati, pemain kunci SMAN 1 Jember.

Baca Juga: Kilas Balik: Satu Langkah Smasa Jember Ulangi Kawin Gelar

Hadirnya banyak amunisi baru membawa hasil positif bagi SMAN 1 Jember musim ini. Salah satunya Khairea Azzahra Khuzaimah, rookie SMAN 1 Jember yang begitu membara di laga perdananya.

Sementara itu, dari sisi SMAN 2 Jember tak kalah gemilang. Benar seperti kata Khoirunnisa Kurniawati, di mana SMAN 2 Jember punya kualitas pemain yang cukup merata. Terbukti mereka berhasil menumbangkan runner up musim lalu dan melangkah ke Final Party. 

Belum cukup puas sampai di situ, SMAN 2 Jember punya target besar. Di mana mereka berambisi untuk mematahkan peluang back-to-back champion dari SMAN 1 Jember dan menjadi pemilik takhta berikutnya.

“Persiapan kami sudah sangat matang, karena prosesnya lebih lama ketimbang musim lalu. Untuk tahun ini kami lebih siap menghadapi siapapun, dan target kami cuma satu. Juara!” tukas Nurlita Laili Zahra, pemain andalan SMAN 2 Jember.

Baca Juga: Kilas Balik: Misi Smada Jember Jegal Juara Bertahan

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube Good Day ID. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

Populer

Tim Putri SMA Muhammadiyah 2 Surabaya Amankan Poin Pertama
Yuk kenalan Sama si Jaguars, Maskot Pertama di Seri Ibu Kota
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Pemain Basket Harus Pintar