Hasil DBL Jember: Slot Final Party Sepenuhnya Milik Tuan Rumah!

| Penulis : 

Pertarungan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region benar-benar tuntas. Tercatat masing-masing dua kandidat dari sektor putra maupun putri beranjak ke Final Party.

SMAN 1 Jember dan SMAN 2 Jember berhasil menyusul para srikandinya. Dengan begitu, kedua sekolah ini punya peluang yang sama, yakni mengawinkan gelar juara. Buat kalian yang terlewat keseruan laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region, simak selengkapnya di sini!

SMAN 1 Jember vs SMKN 2 Probolinggo

Kesatria SMAN 1 Jember kembali melenggang ke Final Party. Perjalanan mereka kali ini tidaklah mudah, lantaran harus berhadapan dengan tim kuda hitam, SMKN 2 Probolinggo.

Smasa Jember -sebutan SMAN 1 Jember- sempat terseok-seok pada awal pertandingan. Meski selalu unggul, namun laju mereka tak semulus biasanya. Beruntung aksi solid dari skuad polesan Arif Angga ini berhasil menutup laga dengan skor 61-46.

Baca Juga: Hentikan Kuda Hitam, Smasa Jember Makin Dekat dengan Kawin Gelar

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA St. Paulus Jember vs SMAN 2 Jember

Sempat tertinggal bukan halangan. SMAN 2 Jember sukses menutup rangkaian Fantastic Four Honda dengan kemenangan mutlak 90-51 atas SMA St. Paulus Jember.

Smada Jember -sebutan SMAN 2 Jember- sendiri sempat tertinggal di awal laga. Namun, tak berselang lama tim besutan Rachmad ini membuktikan bahwa mereka punya kualitas pemain yang tak kalah hebat dengan lawan.

Kegagalan mereka untuk melenggang ke Final Party musim lalu benar-benar menyimpan rasa sakit yang teramat dalam. Beruntung, Smada Jember dapat membalasnya musim ini. Walaupun misinya belum sempurna.

Baca Juga: Dendam Hampir Tuntas! Smada Jember Kunci Slot Final Party

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara