Kilas Balik: Satu Langkah Smasa Jember Ulangi Kawin Gelar

| Penulis : 

Tim putra SMAN 1 Jember berhasil melangkah ke babak final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - East Region. Capaian ini mereka raih usai pungkasi lawan mereka hingga ke fase Fantastic Four di DBL Jember pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Final party ini bakal berlangsung pada Jumat 25 Agustus 2023 di GOR Garuda Jember. Langkah mereka untuk meraih gelar juara bakal ditantang oleh tim putra SMAN 2 Jember. Tentunya, tidak mudah bagi anak-anak Smasa Jember (julukan SMAN 1 Jember) meraih gelar juara ini.

Mereka mesti menghadapi lawan-lawan berat sebelum akhirnya menapaki final dan mengulang prestasi kawin gelar di musim lalu. Sebelum menyaksikan perjuangan Smasa Jember di final nanti, berikut kilas balik Smasa Jember selengkapnya selama bertanding di DBL Jember!

Vs SMAN 1 Probolinggo

Dominasi SMAN 1 Jember belum terpatahkan. Usai mengawinkan gelar juara dengan para srikandinya musim lalu, tim polesan Arif Angga itu belum puas. Di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region, mereka kembali bermain tanpa ampun.

Pada laga perdana, SMAN 1 Jember atau Smasa Jember dipertemukan dengan salah satu tim pendatang, yakni SMAN 1 Probolinggo. Tanpa basa-basi, mereka langsung ngegas sejak tepis mula dan menutup laga dengan kemenangan telak 76-7.

Baca selengkapnya: Beri Pelajaran Tim Pendatang, Smasa Jember Masih Terlalu Tangguh

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Vs SMKN 2 Probolinggo

What a game? Kesatria SMAN 1 Jember kembali menapakkan langkahnya di Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Perjalanan mereka tidak mudah, lantaran harus berhadapan dengan tim kuda hitam, SMKN 2 Probolinggo.

Smasa Jember -sebutan SMAN 1 Jember- sempat terseok-seok pada awal pertandingan. Meski selalu unggul, namun laju mereka tak semulus biasanya. Beruntung aksi solid dari skuad polesan Arif Angga ini berhasil menutup laga dengan skor 61-46.

Baca selengkapnya: Hentikan Kuda Hitam, Smasa Jember Makin Dekat dengan Kawin Gelar

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
Fixed! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team Putri West Nusa Tenggara 2024