ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Puluhan tim dance telah menunjukan performa dan penampilan apik mereka selama berkompetisi di panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series - East Region. Setelah melalui proses penilaian dan penyaringan yang ketat, kini terpilih lima tim dance yang menjadi bagian Best Five DBL Dance Competition 2023 Seri Jember.

DBL Dance Competition sendiri mengusung tema FYP di tahun ini. Tema FYP sendiri terdiri dari tiga elemen, yakni Fun, Youthful, dan Popular. Seluruh tim dance wajib untuk meramu tema tersebut menjadi sebuah konsep tarian yang mempunyai alur cerita dan pesan di dalamnya.

Berikut adalah lima tim dance yang terpilih menjadi Best Five DBL Dance Competition 2023 East Java Series - East Region!

- SMAN 2 JEMBER TIM PUTRA

Tim dance dari SMAN 2 Jember mengusung konsep Gen Z Join DBL. MaFellaz, tim dance SMAN 2 Jember, berbalut kostum full hijau di awal penampilan mereka. Sebelum akhirnya mereka beri kejutan dengan berganti kostum di tengah koreografi. MaFellaz menyuguhkan tarian yang bersemangat. Selaras dengan konsep yang diusung, anak-anak MaFellaz menceritakan kisah soal anak muda yang berani untuk menciptakan trend sendiri di zaman modern ini. Baca selengkapnya: MaFellaz Buktikan Anak Muda Berani Beda!

- SMAN 1 PROBOLINGGO

Penampilan apik disuguhkan oleh tim dance SMAN 1 Probolinggo, yaitu Cheersone. Mereka tampil menarik dengan balutan kostum warna-warni. Pemilihan warna pada kostum mereka ini membuat anak-anak Cheersone tampak percaya diri dan menyala. Ditambah gerakan yang memukau dalam rangkaian koreografi mereka, membuat penonton juga terhibur ketika menonton aksi mereka di panggung DBL Dance Competition. Pemilihan lagunya pun mendukung aksi Cheersone tampak lebih segar. Baca selengkapnya: Cheersone Warna-warni

- SMAN 2 BONDOWOSO

Senin, 21 Agustus 2022, tim dance SMAN 2 Bondowoso tampil begitu energik di DBL Dance Competition 2022 Seri Jember ini. Dibalut dengan kostum bernuansa silver, dipadukan dengan musik latar upbeat yang membuat penampilan mereka tampak menarik. Victoria's, nama tim dance SMAN 2 Bondowoso, membawakan konsep mengenai time traveller. Naura Nandaneswari, anggota tim Victoria's membeberkan alasan mengapa tim dancenya memilih konsep tersebut. Baca selengkapnya: Victoria's Jadi Time Traveller

- SMAN 1 JEMBER

Penampilan menarik disuguhkan oleh tim dance dari SMAN 1 Jember. Dibalut dengan kostum berwarna hijau neon, mereka tampak menyala dan percaya diri di tengah panggung DBL Dance Competition. Tak ketinggalan pula, musik latar bergenre hiphop yang membuat penampilan mereka kian apik.

- SMA ST PAULUS JEMBER 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY