ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak mendapat kesempatan untuk berpartisipasi musim lalu, SMKN 2 Probolinggo bermain tanpa ampun. Mereka tak ingin membuang-buang kesempatan dan selalu tampil maksimal di setiap laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region.

Seperti halnya saat bertanding melawan SMAN 1 Lumajang. Pertahanan rapat dan bermain enjoy jadi kunci kemenangan Minions -sebutan SMKN 2 Probolinggo- melibas musuhnya dengan kemenangan telak 68-9.

Meski unggul jauh atas lawan, namun Minions masih menyimpan banyak catatan. “Setiap game pasti ada evaluasi. Hari ini kita lebih enjoy karena berbenah dari evaluasi kemarin. Kalau hari ini masih kurang kompak waktu defense,” ucap Muhammad Agung Setiawan pemain SMKN 2 Probolinggo.

Baca Juga: SMK Masih Bertahan! Minions Siap Kontra Smasa Lumajang

Kesibukan dunia Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) rupanya bukan halangan bagi Minions untuk menorehkan prestsi di bidang non-akademik. Bahkan skuad asuhan Muhammad Iqbal itu punya target yang tak main-main. 

“Karena ini tahun pertama dan terakhir bagi saya pribadi mengikuti DBL, jadi kita mau juara,” sambungnya. Untuk mencapai targetnya, Minions harus berhadapan terlebih dahulu dengan pemenang antara SMAN 1 Probolinggo dan SMAN 1 Jember untuk dapat beranjak ke Final Party.

SMKN 2 ProbolinggoAksi penggawa Minions saat berhadapan dengan SMAN 1 Lumajang

“Prediksi belum tahu sih bakal lawan siapa, karena roda itu berputar. Jadi apapun bisa terjadi di lapangan. Intinya kita harus selalu siap di setiap game-nya,” tukas kapten Minions itu.

SMAN 2 Bondowoso merupakan salah satu tim debutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Meski demikian, mereka punya ambisi besar untuk dapat meraih hasil terbaik musim ini.

Baca Juga: Tanpa Hambatan Berarti! Tiket Fantastic Four Pertama Milik Saint Paul

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY