ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition 2023 East Java Series - South Region masih meriah. Bertepatan dengan digelaranya Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - East Region, tim dance mulai menampilkan koreografi mereka yang begitu menarik.

Senin, 21 Agustus 2022, tim dance SMAN 2 Bondowoso tampil begitu energik di DBL Dance Competition 2022 Seri Jember ini. Dibalut dengan kostum bernuansa silver, dipadukan dengan musik latar upbeat yang membuat penampilan mereka tampak menarik.

Victoria's, nama tim dance SMAN 2 Bondowoso, membawakan konsep mengenai time traveller. Naura Nandaneswari, anggota tim Victoria's membeberkan alasan mengapa tim dancenya memilih konsep tersebut.

Baca juga: Balaskan Kekalahan Tim Putra, Smada Bondowoso Tatap Fantastic Four

"Kita membawakan konsep time travel di mana kita sebagai time traveller kembali ke masa-masa ngetrend mulai dari 2021 hingga 2023. Kita bawain konsep ini karena kita ingin membawa penonton ke masa masa seru dari tahun 2021 hingga 2023," ungkapnya.

Berbeda dengan Victoria's. Tim dance dari SMAN 2 Jember yang juga tampil di hari yang sama, mereka mengusung konsep Gen Z Join DBL. MaFellaz, tim dance SMAN 2 Jember, berbalut kostum full hijau di awal penampilan mereka. Sebelum akhirnya mereka beri kejutan dengan berganti kostum di tengah koreografi.

MaFellaz menyuguhkan tarian yang bersemangat. Selaras dengan konsep yang diusung, anak-anak MaFellaz menceritakan kisah soal anak muda yang berani untuk menciptakan trend sendiri di zaman modern ini.

Baca juga: Menang Telak, Derbi Dua Milik Smada Jember

Clearesta Kayana, anggota MaFellaz, berujar konsep ini mereka gunakan lantaran ingin menunjukkan perbedaan dengan tim dance lain. "Sebenarnya kita ingin mengikuti trend masa kini tetapi setelah dipikirkan lagi, kenapa tidak kita saja yang buat trend," tuturnya.

"Kita memakai konsep ini karena ingin menunjukkan bahwa kita berani berbeda dan ingin mengajak serta menunjukkan bahwa semua GEN Z bisa membuat trend mereka sendiri, bukan malah ikut trend orang lain," pungkas Clearesta. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY