Lanjutan penampilan di DBL Dance Competition 2023 East Java Series - East Region kini disuguhkan oleh tim dance dari SMA Satya Cendika. Tampil pada Senin, 21 Agustus 2023, anak-anak Highlight Newbie manggung dengan percaya diri.

Penampilan mereka begitu energik. Di awal koreografi, anak-anak Highlight Newbie menyapa penonton dengan tarian yang powerful. Dibalut dengan kostum bathrobe (jubah mandi), mereka bergerak riang ke sana-sini.

Baca juga: Sakit Bukan Halangan, Satka Kunci Kemenangan di Laga Debutnya

Ditambah musik latar bergenre R&B, anak-anak Highlight Newbie dengan kompak mampu membius penonton dengan rangkaian koreografi mereka. Di tengah penampilan, Highlight Newbie memberikan kejutan.

Mereka melepas jubah mandi. Kostum bernuansa merah muda dan abu-abu membuat penampilan mereka tampak lebih segar. Tidak hanya kostum, musik latar yang mengiringi juga berganti seiring dengan penampilan mereka yang kian berkembang.

Disinggung mengenai konsep, Renata Breeza salah satu anggota Highlight Newbie mengatakan bahwa timnya mengusung cerita tentang Superstar. Di mana, mereka menceritakan sosok Ariana Grande, penyanyi asal Amerika Serikat, sebagai tokoh Superstar tersebut.

Baca juga: Mencekam! The Silent Crew Tebar Terror Zombie di GOR Garuda Jember

"Konsep Ariana dipilih karena menurut kami sesuai dengan FYP. Lagu-lagu Ariana kebanyakan fun dan ear-catchy, youth karena Ariana merupakan idola kalangan muda-mudi, dan popular yang tentunya Ariana sendiri merupakan penyanyi terkenal saat ini," jelasnya.

Selaras dengan konsep yang mereka pilih, anak-anak Highlight Newbie juga menggunakan lagu dari Ariana Grande sebagai pengiring koreografi mereka. "Agar semakin mendukung konsep yang ingin kami sampaikan dan koreo yang ditampilkan mostly gerakan girl's style di mana sangat cocok dengan image Ariana," tukas Renata.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Populer

Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Sah! Berikut Nominasi Kopi Good Day First Team 2024 Putra West Nusa Tenggara
To The Future: Merantau! Binus Jadi Destinasi Studi Gerry Sunandy