ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 2 Bondowoso melenggang bebas ke Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Hal tersebut dipastikan usai mengantongi kemenangan manis atas SMKN 1 Panji Situbondo 28-12.

Hari yang cukup berat bagi Skansaji -sebutan SMKN 1 Panji Situbondo. Mengingat dua delegasi putra-putri mereka sama-sama tumbang di laga Opening Party pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Smada Bondowoso -sebutan SMAN 2 Bondowoso- sendiri tampak kesulitan di kuarter pertama. Terbukti skor berakhir imbang 2-2. Tak berselang lama, skuad asuhan Achmad Tri ini mulai memaksimalkan celah sejak kuarter kedua.

Pertahanan kuat membuat Skansaji tak menemukan celah untuk mengejar ketertinggalan. Alhasil Smada Bondowoso berhasil melaju ke Fantastic Four dan bertemu dengan jawara musim lalu, SMAN 1 Jember.

“Kememangan ini berkat kerja sama dan usaha kami semua. Yang pasti senang banget bisa ke Fantastic Four, sebenarnya tidak berekspetasi tinggi juga, karena ini DBL pertama kami. Namun, saya dan teman-teman tentu tetap megeluarkan usaha terbaik dan optimis,” kata Rizqin Cheeta Savitri, mesin poin Smada Bondowoso.

“SMAN 1 Jember bukan lawan yang mudah. Kami sadar secara fisik, skill, mental, dan pengalaman masih ada di bawah mereka. Tapi kami akan terus berusaha maksimal saat bertanding,” pungkas pemain yang baru saja menorehkan 10 poin itu.

Baca Juga: Menang Telak, Derbi Dua Milik Smada Jember

SMAN 2 Bondowoso merupakan salah satu tim debutan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. Meski demikian, mereka punya ambisi besar untuk dapat meraih hasil terbaik musim ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY