ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 East Java Series - East Region berlangsung Senin, 21 Agustus 2023. Bersamaan dengan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - East Region. 

Panggung DBL Dance Competition 2023 Seri Jember langsung ramai di hari pertama ini. Dibuka oleh penampilan dari tim dance SMKN 1 Panji Situbondo, yaitu The Silent Crew.

Perdana manggung, The Silent Crew tampil memukau dan mencengangkan. Pasalnya, mereka menggunakan konsep zombie, lengkap dengan kostum dan riasan seperti zombie. Ternyata, anak-anak The Silent Crew mengadopsi cerita dari game Residence Evil 4.

Suasana mencekam pun menyelimuti GOR Garuda Jember ketika mereka tampil. Anak-anak The Silent Crew dengan kompak berlaga seperti zombie dan karakter yang ada di dalam game Residence Evil 4.

Baca juga: Sakit Bukan Halangan, Satka Kunci Kemenangan di Laga Debutnya

Musik latar yang mereka gunakan pun juga mendukung penampilan ini. "Game ini cukup populer di kalangan anak muda hingga dewasa karena game ini rilis di tahun 2002. Kita juga sengaja untuk mencoba hal yang berbeda dari yang lainnya," jelas Rifty Setya Rahma, salah satu anggota The Silent Crew.

Di balik penampilan ini, Rifty melanjutkan, ia dan kolega juga mempunyai pesan di dalam koreografi yang mereka bawakan. The Silent Crew menyoroti soal tolong menolong dan kerja sama antarmanusia, sesuai dengan misi yang ada di dalam game Residence Evil 4.

"Untuk koreografi kita yang kita bawakan memiliki arti dan pesan seperti halnya di game Residence Evil 4. Sifat tolong-menolong, bekerja sama antartim dan peduli dengan sesama teman yang menciptakan kekompakan," tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY