Ini Jadwal Playoffs 32 Besar Basket Putra Seri Surabaya

| Penulis : 

SURABAYA - Pertandingan sengit dipastikan terjadi di fase playoffs Honda DBL East Java Series 2019. Sebanyak 32 tim basket putra dari seri Surabaya akan memperebutkan tiket menuju babak 16 besar.

Di pool 1, SMA Nation Star Academy (NSA) yang musim ini harus puas finish di posisi runner up langsung bertemu dengan tim kuat SMA IPH East Surabaya (Lions).

Menurut pelatih Lions, David Adiwardhana, timnya tak gentar melawan NSA yang pemainnya sedang berada di fase emas. Menurutnya, lawan terberat di pool 1 justru SMAN 2 Surabaya.

“Saya optimis Lions bisa melangkah mulus pada playoffs besok. Lawan terberat kami adalah SMAN 2 Surabaya yang punya banyak pemain bagus,” ujarnya

Sedangkan di pool dua putra, Sixteen (sebutan SMAN 16 Surabaya) akan bertemu Cheetah (SMA Cita Hati East Surabaya). Pertandingan ini dipastikan akan sengit. SMAN 16 Surabaya yang sedang panas-panasnya tentu tak mau dijegal Cheetah di babak ini. 

Babak playoffs 32 besar seri Surabaya sendiri akan diselengarakan 14 dan 15 September 2019. Sebanyak 32 tim basket putra akan bersaing meraih tiket ke babak 16 besar. Jadwal pertandingan selengkapnya bisa kamu akses di sini.

Baca juga hasil drawing babak playoffs seri Surabaya hari ini:

Hasil drawing basket putra: Hasil Drawing Basket Putra Seri Surabaya: Panas Sejak Fase Awal Playoffs 

 

Hasil drawing basket putri: Hasil Drawing Basket Putri Seri Surabaya: Final Dini di Pool 1

 

Populer

Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 21 September 2024
Misi Lestarikan Budaya Jawa Berlanjut, Tentacles Suguhkan Koreo Reog Ponorogo!
Siapkan Timmu! Ini Jadwal Babak Playoffs DBL Malang
Basket, Musik, dan Bisnis, Paket Komplet Michael Gunawan dari SMA Petra 2