ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Playoffs segera dimulai! Minggu, 13 Agustus 2023, telah digelar Technical Meeting babak Playoffs Honda DBL With Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Acara bertempat di ruangan Museum DBL Indonesia, West Entrance, DBL Arena, Surabaya.

Sebanyak 32 tim putra dan 16 tim putri hadir diwakili satu orang tiap tim, mengikuti dengan seksama rangkaian acara siang hari ini. Dari tim putri, hasil drawing babak Playoffs tim putri hari ini salah satunya mempertemukan SMAN 2 Surabaya dengan SMA Gloria 1 Surabaya.

"Jujur agak kecewa sih sebenarnya karena langsung ketemu Champion putri tiga tahun berturut-turut ya," ungkap Chelsea Cayla Satriaputri, pemain tim putri SMAN 2 Surabaya.

Gloria 1 seperti yang kita ketahui adalah pemegang gelar juara DBL Surabaya di musim lalu, setelah mengalahkan SMA St. Louis 1 Surabaya di Babak Final.

"Yang pasti kita bakal latihan lebih giat lagi. Kita tidak boleh langsung pesimis. Minimal kita berjuang dulu, dan hasilnya nanti kita serahkan sama yang di atas," tambah Chelsea.

Baca juga : Makin Ketat! Simak Hasil Technical Meeting Playoffs DBL Surabaya

Ia menilai meskipun Gloria adalah tim yang tangguh, namun, masih ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh skuad Smada (sebutan SMAN 2 Surabaya). "Kalau menurutku sih sebenarnya skuad yang ada saat ini sebenarnya sudah lebih baik dari musim lalu, tinggal memperkuat lagi teamwork kita," imbuhnya. 

Chelsea realistis terhadap peluang srikandi Smada musim ini. Ia mengaku awalnya cukup shock melihat hasil drawing babak Playoffs ini. Namun, ia tetap ingin memberikan usaha yang maksimal.

"Walaupun begitu, ya kita tetap berikan yang terbaik, dan fight terus hingga akhir. Paling penting adalah kami bisa main bagus dan teamworknya bagus," pungkasnya.

Baca juga : Basket Smada Tidak Dibangun Satu Malam

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY