ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat! Perjuanganmu di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region terus berlanjut. Kans untuk menjadi Raja dan Ratu DBL Surabaya dan beranjak ke Championship Series masih terbuka lebar.

Sebanyak 32 tim putra dan 16 tim putri mampu memperoleh satu tempat di playoffs. Yakni 24 tim yang mendapat predikat juara grup dan 8 tim runner up grup terbaik dari kubu putra. Serta 14 tim yang mendapat predikat juara grup dan 2 tim runner up grup terbaik dari kubu putri.

Dalam rangka menyambut putaran playoffs, pihak DBL Indonesia bakal kembali menghelat Technical Meeting (TM) dan sesi drawing yang berguna untuk menentukan bagan tanding dari masing-masing tim dan pembacaan regulasi.

Pada kesempatan ini, tidak ada lagi kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan. Dalam artian, sistem yang digunakan adalah sistem gugur. Di mana sang jawara musim lalu akan secara otomatis menempatkan diri di bagan kiri atas. Sementara itu, runner up berada di bagan kanan bawah.

Agenda TM sendiri rencananya bakal diselenggarakan pada Minggu, 13 Agustus 2023 di Museum West Entrance DBL Arena. Setiap tim dapat mengirimkan satu perwakilan untuk datang ke acara ini, agar tak terlewat informasi-informasi penting selama babak playoffs.

Baca Juga: Final! 48 Tim ini Berhasil Lolos ke Babak Playoffs DBL Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY