ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region bakal berlabuh di Kabupaten Jember. Rencananya gelaran kali ini akan berlangsung pada 21-25 Agustus 2023 di GOR Garuda Jember.

Tercatat sebanyak 12 tim putra plus 5 tim putri bakal beradu demi merebutkan titel juara region dan bertolak ke Championship Series. Beberapa tim debutan juga turut hadir dan menjadi warna baru musim ini.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region sendiri menyasar lebih banyak wilayah. Antara lain Kota Probolinggo, Kabupaten Jember, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Lumajang, dan Kabupaten Situbondo.

Tak jauh berbeda dengan musim sebelumnya, pada helatan tahun ini, DBL Jember masih menggunakan sistem gugur. Artinya, tidak ada kesempatan kedua bagi tim yang menelan kalah. 

Di sudut lain, penampilan ciamik dari para tim dance, ditambah dengan gaungan suporter dari masing-masing sekolah juga turut meramaikan keseruan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region. 

So, tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak bersama yuk 12 tim basket putra dan 5 tim basket putri yang akan tergabung dalam gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-East Region.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Berikut Jadwal Technical Meeting DBL Jember

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Tim Putra

Tim Putra - DBL Jember 

Tim Putri

Tim Putri - DBL Jember

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY