ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan terakhir jelang playoffs. Sebanyak sembilan laga putra-putri bakal kembali hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Sabtu, 12 Agustus 2023. 

Laga do or die bakal tersaji, beberapa tim akan berjuang habis-habisan demi satu tempat di putaran playoffs. Di sudut lain, para peserta Junior Exhibition 2023 Surabaya Series saling sikut demi memastikan tempat di Final Party.

Pertandingan DBL Surabaya hari ke-23 akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Ditutup dengan laga terakhir pukul 19.20 WIB. Perjuangan sengit dari para tim bakal makin sulit dilewatkan! Bagi kalian yang ingin menikmati malam minggu sembari menyaksikan tim jagoan berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena Surabaya. 

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara. Pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. Di mana tiket dibanderol seharga Rp 30.000. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Dua Tiket Terakhir Fase Playoffs!

Namun, teruntuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga DBL Surabaya melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming fase grup DBL Surabaya hari ke-23!

SMP IPH East Surabaya vs SMP Gloria 1 Surabaya

SMP Nation Star Academy vs SMP Petra 3 Surabaya

SMA Hangtuah 2 Sidoarjo vs SMAN 1 Surabaya

SMAN 1 Pacet Mojokerto vs SMAN 20 Surabaya

SMAN 11 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya

SMA Cita Hati East Surabaya vs SMAN 5 Surabaya

SMA Xin Zhong vs SMAN 19 Surabaya

SMAN 18 Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY