ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Santa Ursula Jakarta (Sanur) raih kemenangan perdana dalam laga lanjutan opening party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Kemenangan ini didapat setelah mereka membungkam SMA Permai Jakarta dengan hasil akhir 84-13 pada Jum'at, 11 Agustus 2023.

Pada laga ini, Chelsea Jovanka Atmadja tampil gemilang membawa Sanur raih kemenangan. Ia sukses cetak 24 poin ke ring lawan. Tidak hanya Jovanka, Aurelia Kimberly juga beri sumbangsih besar untuk Sanur dengan menoreh 28 angka.

Baca juga Meski Susah Dapat Lapangan, Budi Mulia Sukses Tekuk Permai Jakarta

Bagi Jovanka, musim ini merupakan ajang 'balas dendam'. Sebab, pada musim sebelumnya langkah Sanur harus terhenti di fantastic four. Pemain bernomor punggung 10 itu punya ambisi besar membawa Sanur melenggang ke partai final.

"Musim ini aku artikan sebagai percobaan baru. Kami musim lalu cuma sampai semifinal, jadi kami mau lebih," ujar Jovanka.

Jalani musim kedua bersama Sanur, Jovanka mengaku masih merasakan tekanan hingga sesaat sebelum duel dimulai. Menyanyikan lagu rohani dilakukan Jovanka dan tim sebagai upaya menenangkan diri. Hasilnya Sanur berhasil perkasa atas Permai, seolah berkah yang digapai setelah menyanyikan lagu rohani.

"Tekanan ada, apalagi kami mau kasih yang terbaik untuk Gelora Genta (suporter Sanur) dan mau membuktikan kalau kami sudah bangun chemistry dengan baik," ucapnya. "Sebelum mulai pertandingan tadi kami sempet nyanyi lagu-lagu rohani biar sedikit tenang."

Baca juga Konsisten dan Disiplin Jadi Kunci Putra Catur Panca Libas Bina Tunas Bangsa

Atas pencapaian ini, Sanur melaju ke babak fantastic four. Mereka masih harus menunggu pemenang antara SMA Jubilee Jakarta kontra SMA Bunda Mulia. Jovanka sadar betul lawannya nanti akan lebih sulit, tapi ia tetap optimis Sanur bisa gapai kemenangan.

"Lawan berikutnya posti lebih susah, tapi kami tetap optimis bisa menang," pungka pemain kelas XII itu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY