ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Padu. Skuad putra Santo Thomas Aquino (sebutan SMAK Santo Thomas Aquino) siap melantun di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.

Musim ini merupakan kesempatan berharga bagi mereka untuk tampil pada gelaran antarpelajar paling bergengsi di Indonesia.

Persiapan mereka bukan sembarangan. Sudah hampir empat bulan mereka mempersiapkan diri untuk tampil di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun.

"Persiapan kita hampir empat bulan yang lalu hanya untuk tampil di DBL Madiun. Yakin banget lah intinya," ungkap Wilson Fang, pemain Santo Thomas Aquino.

Baca juga: Gas Nribun! Berikut Cara Beli Tiket DBL Madiun

Keyakinan tersebut bukan tanpa sebab. Komposisi pemain Santo Thomas Aquino terbilang komplet. Rata.

"Pas banget tahun ini ada center, forward, bisa dibilang rata lah," imbuhnya:

Langsung bertemu dengan semifinalis musim lalu, Wilson Fang dan kolega menaruh perhatian khusus kepada calon lawannya.

"Sebenarnya lawan pertama (SMAN 1 Madiun) itu patut diwaspadai. Soalnya kan tahun lalu mereka bisa sampai semifinal. Baru menang juga kan di kompetisi lain," tandasnya.

Baca juga: Berikut Hasil Drawing DBL Madiun Musim 2023!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY