Roadshow yang Pecah! Gloria 1 Ingin Kawin Gelar!

| Penulis : 

Sejalan dengan digelarnya Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region,  ada juga gelaran roadshow menarik yang akan mampir di beberapa sekolah. Kali ini giliran SMA Gloria 1 Surabaya yang mendapatkan kesempatan untuk roadshow, Rabu 9 Agustus 2023. Antusiasme siswa dan siswi Gloria 1 mengiringi jalannya acara.

Acara roadshow kali ini tidak hanya ramai dihadiri oleh siswa dan siswi Gloria 1 saja. Terlihat Kepala Sekolah yang didampingi oleh Ibu serta Bapak guru yang turut hadir meramaikan acara. 

Baca Juga: Kemarin Lolos Playoffs, Aremu Full Senyum Gelar Roadshow DBL Surabaya

Acara meriah ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Sekolah Gloria 1, Ibu Kim Ruthy. Dalam sambutannya, beliau mengungkapkan harapan serta doa untuk para tim basket putra maupun putri kebanggaannya. "Semoga tahun ini champion untuk keduanya," ungkapnya.

Tim basket putra dan putri Gloria 1 telah berhasil mengantongi tiket playoff mereka masing-masing. Tentu ini merupakan awal yang baik dari perjuangan mereka yang sesungguhnya untuk merebut gelar juara pada musim ini.

"Kami ingin mencetak sejarah baru. Ingin kawin gelar di musim ini!," hal ini kompak diungkapkan oleh kapten basket putri dan putra Gloria 1, Michelle Angeline Abadi dan Richie Bertrand Linardi, disela-sela sesi perkenalan tim basketnya.

Tak hanya tim basket putra dan putri Gloria 1, hal serupa juga disampaikan oleh Emily Bintang Angestiono, kapten dance Xtatic atau sebutan tim dance SMA Gloria 1 Surabaya. Setelah menampilkan performa ciamiknya, mereka meminta dukungan serta doa agar dapat mengukir prestasi pada musim ini.

Hadir juga di tengah acara Jackson Suwargo yang merupakan pendiri dari Jackson Shoes yang kini berkolaborasi dengan Aza Activewear dan DBL. Jackson adalah alumnus Gloria 1 yang juga sempat mengenyam kompetisi DBL.

"Saya itu lulus dari Gloria 1 (SMA Gloria 1 Surabaya) tahun 2013. Tepat sepuluh tahun yang lalu. Sepertinya semua mimpi pemain dan alumni Gloria dari dulu itu sama dan cuman satu. Kawin gelar," ungkap Jackson Suwargo.

Puncak kemeriahan roadshow hari ini dihebohkan dengan penampilan ABS Band (sebutan band SMA Gloria 1 Surabaya). Membawakan lagu "You Belong With Me" dan "Love Story" dari Taylor Swift, mereka sukses membuat siswa dan siswi Gloria 1 sing along. Terlihat juga Bapak serta Ibu guru yang turut bernyanyi bersama. Hal ini sekaligus menjadi penutup acara roadshow meriah di Gloria 1. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Populer

Final Overtime Setelah 20 Tahun, Gloria 1 Pertahankan Gelar Juara DBL East Java
Berbagi Kisah Sukses 20 Tahun DBL di Indonesia Sports Industry Summit 2024
Jadwal DBL Bali: Enam Laga Seru Malam Minggu!
Jadwal DBL Riau: Hari Kedua, Finalis Musim Lalu Langsung Melantai!
Hasil DBL South Jakarta: Gonzaga Menang, Putra-putri Bukit Duri Solid!