ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak melantai di panggung utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, penggawa SMA Santa Agnes Surabaya (STAG) terlihat hanya menurunkan delegasinya pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition seri Surabaya.

Bertanding melawan SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto (TNH) di laga perdananya pada Jumat, 28 Juli 2023, STAG tampil begitu dominan. Mereka sukses pungkasi TNH dengan skor telak 10-2.

Aksi menggebu dari pemain STAG rupanya bukan tanpa alasan. “Kita mau menunjukkan ke sekolah, kalau STAG sebenarnya berpotensi ke Playoff. Tapi hanya karena sekolah tidak mendukung, jadi kita mau membuktikan lewat jalur lain, yaitu 3X3,” kata Jefferson Adrian Surjadjaja, salah satu pemain STAG.

Bukan main. Jefferson berani memasang target juara pada kompetisi 3X3 pertamanya. “Kita mau juara! Di sini kita mau membuktikan kalau kita punya prestasi, punya effort, dan punya kemauan buat memperjuangkan nama SMA Santa Agnes Surabaya,” tegasnya

Meski dibalut rasa kecewa, namun Jefferson dan rekan-rekannya punya mimpi besar untuk mengembalikan atensi sekolah kepada tim basket SMA Santa Agnes Surabaya, agar dapat kembali berlaga di kompetisi utama basket pelajar terbesar se-Indonesia. 

“Semua orang harusnya punya kesempatan yang sama untuk jadi juara,” imbuh Jefferson. Ke depannya, STAG bakal bertemu dengan SMA Petra 2 Surabaya. “Siapapun lawannya kita libas saja, karena kita mau juara,” tandasnya.

Baca Juga: Tok! Berikut Hasil Drawing Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Seri Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal pertandingan bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY