Tak hanya menghelat kompetisi basket pelajar untuk tingkat SMA/sederajat saja. Musim ini, DBL Indonesia kembali menyelenggarakan Junior Exhibition Game 2023 untuk para pelajar SMP/sederajat.

Sebanyak 19 tim basket putra dan 9 tim basket putri akan bertanding dan merebutkan gelar juara. Junior Exhibition Game 2023 sendiri merupakan irisan dari rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024.

Oleh karena itu, Junior Exhibition Game 2023 akan diselenggarakan di sela-sela kompetisi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series - North Region.  Tepatnya pada 25 Juli - 22 Agustus 2023 di DBL Arena Surabaya. 

Sebelum melaju ke fase itu, rangkaian acara bakal dibuka dengan Technical Meeting (TM) dan sesi drawing oleh para partisipan. Kegiatan TM berisikan sosialisasi terhadap seluruh tim terkait regulasi lengkap yang berlaku musim ini. 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan sesi drawing guna menentukan bagan tanding dari masing-masing sekolah. Rencananya Technical Meeting Junior Exhibition Game 2023 akan diselenggarakan pada Minggu, 23 Juli 2023 di DBL Arena (Museum). 

Tak hanya diperuntukkan bagi tim basket saja, peserta dance juga dihimbau untuk mengikuti kegiatan ini. Berikut adalah detail kegiatan dari Technical Meeting DBL Surabaya. (*)

Waktu

- Registrasi Dance: 11.00 WIB

- Registrasi Basket: 15.00 WIB

Jumlah Peserta

- Basket putra: 19 tim

- Basket putri: 9 tim

Tim Putra

Tim Putri

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA