Serba Last Minute, Triple C Sukses Bikin Penonton Takjub

| Penulis : 

Manis. Triple C  (sebutan tim dance SMA Cita Hati East Surabaya) berhasil membuat penonton yang hadir di DBL Arena takjub. Gemuruh dan sorak sorai kerap kali terdengar berkat gerak tari yang mereka suguhkan pada jeda paruh waktu laga SMA Petra 4 Sidoarjo melawan SMA Cita Hati East Surabaya di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series North-Region.

Tahun ini DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthfull, and Popular). Konsep tersebut berhasil diusung dengan ciamik oleh Triple C. Terinspirasi dari kartun Penelope,  ternyata Triple C ingin mengirim pesan mengenai bullying.

Baca juga: Full Pink! Sixteen Dance Squad Adopsi Karakter Barbie

“Dari filmnya sendiri kan si Penelope ini kena bully. Tapi, karena sifat si Penelope ini yang tangguh dia bisa membuktikan dirinya bisa lebih bagus ketimbang orang-orang yang merundung,” ujar Nicole Aiko Putri Halim, kapten dari Triple C.

Menyuguhkan gerak tari dan properti pendukung yang begitu memukau, ternyata persiapan Triple C untuk tampil perdana di tengah lapangan DBL Arena juga bukan main.

“Sangat hectic sekali kalau menyiapkan buat tampil di DBL Dance Competition ini. Semuanya serba last minute. Persiapan properti last minute, kostumnya bahkan baru jadi tadi pagi,” ungkapnya.

Baca juga: Ganti Formasi Mendadak, First Second Dance Tetap Tampil Ciamik di Opening Party

Seluruh member dari Triple C sempat panik ketika mengetahui jadwal tampil mereka yang ternyata jatuh pada hari kedua (Sabtu 22 Juli 2023) DBL Surabaya. “Semua jadi super sibuk waktu tahu kalau tampil pada hari kedua. Menyiapkan property terus latihan lagi biar tampilnya maksimal,” terangnya.

Tak ketinggalan, Triple C juga mengirim pesan kepada para penggawa Cheetah (sebutan tim basket SMA Cita Hati East Surabaya) untuk bisa sama-sama mengukir prestasi pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. “Buat tim basket Cheetah tetap semangat berjuang. Mainnya harus tangguh seperti Penelope,” cetus cewek dengan zodiak Aries tersebut.

Baca juga: Timberwolf Buktikan ‘Gen Z’ Tak Hanya Modal Gaul, Namun Juga Berprestasi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga