ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fiveouria mana suaranya? Kumpulan pendukung tim basket SMAN 5 Surabaya atau Smala itu bakal memadati tribun DBL Arena Surabaya di laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Tim kebanggaan mereka bakal bertanding di laga penutup hari pertama melawan SMA Trimurti Surabaya. Yap, Smala dan Trimurti akan menjalani laga panas pada pukul 17.00 WIB.

Tak ingin melewatkan momen berharga, Fiveouria siap mengguncang DBL Arena dengan beragam kejutan. “Buat tampil di opening party persiapannya sudah 80 persen lah, masih ada beberapa yang harus diselesaikan,” kata Ahmad Kholid Fauzi, anggota Fiveouria.

“Sudah bikin koreo 3D, tapi ya gitu mepet banget waktunya. Soalnya kan anak-anak juga banyak kegiatan, ada yang les juga. Ditambah kita tampil di opening party, pasti maunya menunjukkan yang terbaik lah,” sambungnya.

Sosok yang akrab disapa Fauzi itu merasa sangat bersyukur, lantaran Smala mendapat giliran bermain di malam hari. “Kita itu susah banget dapat izin dari sekolah, karena di sini memang akademik nomor satu kan,” singkatnya.

“Jadi mau minta dispensasi itu juga bakal sulit. Kalau mau nribun ya di jam pulang sekolah. Untungnya tim kita mainnya malem, jadi bakal berusaha bawa massa sebanyak mungkin,” tambahnya.

Baca Juga: Bertemu Fiveouria di Laga Opening Party, Trifosi: Wani Ngeyel, Menang Nyali!

Tak hanya sekadar mengawal tim kebanggaan, Fiveouria juga berharap dapat membawa pulang prestasi. Mengingat musim lalu, mereka pulang dengan tangan kosong. “Minimal mau dapat reward sih. Kita mau tim basket, dance, dan suporter kompak untuk memberi yang terbaik tahun ini,” tandas Fauzi..

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond's Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play. (*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY