Persaingan di Honda DBL with AZA Wear 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region dipastikan bakal penuh warna. Pasalnya, akan ada beberapa wajah baru yang masuk dalam lingkaran persaingan di musim ini. Mereka adalah Global Multimedia School (GMS).

Baca juga: The Sophomore: Citra Kasih dan Lika-liku Mereka...

Di tahun sebelumnya SMA Jubilee Jakarta berhasil menjadi tim kuda hitam yang memenangkan DBL Jakarta Utara-Pusat. Warna baru bagi North & Central Region, setelah di tahun 2018 dan 2019 lalu takhta juara selalu dipegang oleh SMA Kolese Kanisius Jakarta.

Di musim baru ini, GMS hadir sebagai warna baru di DBL Jakarta. Ini pertama kalinya mereka berpartisipasi. Warna baru, harapan baru, dan semangat baru. Roadericoz Marchander, salah satu pemain GMS, mengatakan ia begitu termotivasi untuk membawa timnya unjuk diri di putaran persaingan DBL Jakarta.

"Selama latihan untuk persiapan DBL 2023 tim GMS siap untuk berkompetisi dan kompak dengan sesama player," tegas Deux, sapaan akrabnya. 

Baca juga: Latihan Fisik 'Mematikan' untuk Putra SMAK 5 Penabur

Termasuk ke dalam kotak 'tim debutan', Deux percaya diri ia dan rekannya bisa mengukir prestasi. Menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan. Merintis dari bawah, melalui pemain-pemain yang segar. Gairah yang menggelegar.

DBL Jakarta Utara-Pusat sendiri bakal digelar pada 11 hingga 18 Agustus 2023 mendatang di GOR Cempaka Putih. "Kita selalu saling memotivasi dengan cara flaming dan blaming, dengan begitu tim kami setiap latihan bertambah chemistry dan kompak. Kita sangat excited dan semakin ingin untuk latihan lebih keras untuk DBL Jakarta nanti," tandasnya. (*)

Populer

Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Mengenal Pola Pertahanan dalam Permainan Basket dan Teknik Melakukannya
Bukan Basket, Ini Cinta Pertama Audrey Suyanto di Dunia Olahraga