ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA - Hingga hari ke-16 Sabtu (7/9), 10 tiket sudah diraih 9 sekolah yang sukses memenangkan laga terakhirnya. Tak hanya melalui skema poin. Beberapa tim juga lolos melalui skema goal difference. Inilah tim yang berhasil melangkahkan kaki ke babak playoffs.

Putra SMA Petra 2 Surabaya dan SMAN 1 Taman, Sidoarjo

SMA Petra 2 Surabaya kembali meraih hasil positif di babak penyisihan grup Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Aaron Kennedy dan teman-temannya berhasil sapu bersih tiga kemenangan di Grup D. Torehan ini mengantarkan mereka menjadi juara grup serta melanjutkan langkah ke babak playoffs.

 

Putra-Putri SMA IPH East Surabaya

Skuad putra dan putri Lions-sebutan SMA IPH East Surabaya- berhasil memenangi laga ketiganya.Torehan ini mengantarkan skuad asuhan David Adiwardhana ini lolos ke babak playoffs dengan sama-sama menyapu bersih tiga kemenangan.

 

Putra SMA Gloria 1 Surabaya

Laga terakhir grup B antara SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 7 Surabaya berlangsung ketat. Ziebend yang ingin memperlebar kansnya ke babak playoffs di laga terakhir bermain ngotot di sepanjang pertandingan. Namun solidnya defense Gloria 1 yang diarsiteki oleh Desandrew Pudyo mampu memupuskan asa mereka.

 

Putra SMA Untung Suropati Sidoarjo

Melangkah dari babak penyisihan membuat Unsur-sebutan SMA Untung Suropati Sidoarjo- lebih matang menghadapi babak utama musim ini. Sempat terjegal oleh SMA IPH East Surabaya, Unsur berhasil memenangi dua laga tersisa dan melangkah ke babak playoffs.

 

Putra SMAN 17 Surabaya dan SMAN 3 Surabaya

Meski Trimurti memenangi laga terakhirnya melawan SMAN 17 Surabaya, SMAN 3 Surabaya dan SMAN 17 Surabaya berhak lolos ke babak playoffs setelah berhasil unggul di skema goal difference.

 

Putra SMAN 15 Surabaya

SMAN 15 Surabaya berhasil ke babak playoffs di musim ini. Di laga ketiganya melawan SMAN 1 Kebomas, Gresik, Libels berhasil menang meyakinkan dengan skor 47-22. Kemenangan ini tak lepas dari permainan gemilang Thierry Rayhan Wisnu Putra.

 

Putri SMA Gloria 2 Surabaya

Laga sengit terjadi di penutup hari ke-16 Honda DBL East Java Series 2019 – North Region. Pertandingan do or die yang mempertemukan SMAN 15 Surabaya dan SMA Gloria 2 Surabaya berlangsung dramatis hingga akhir kuarter empat.

Inilah tim yang sudah lolos ke babak playoffs hingga hari ini

Putra

Baca Selengkapnya:  Siapa Menyusul ke Playoffs Basket Putra Seri Surabaya?

Putri

Baca Selengkapnya: Ini Kans Menuju Playoff Grup Putri Seri Surabaya

Berita-berita laga Sabtu (7/9) bisa kalian akses di sini.

1. Tim Putra SMA Petra 2 Surabaya vs SMAN 1 Taman: Anthony Double-Double, SMA Petra 2 Surabaya Juara Grup D

2. Tim Putra SMA IPH East Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik: Bermain Lepas, SMA IPH East Surabaya Sapu Bersih Tiga Kemenangan

3. Tim Putra SMAN 1 Gedangan vs SMAN 3 Surabaya: Raih Kemenangan Kedua, SMAN 3 Surabaya Masih Belum Aman

4. Tim Putri SMAN 6 Surabaya vs SMA IPH East Surabaya: Lions Putri Susul skuat Putra SMA IPH East Surabaya ke Babak Playoffs

5. Tim Putra SMA Gloria 1 vs SMAN 7 Surabaya: SMA Gloria 1 Surabaya Pupuskan Asa SMAN 7 Surabaya

6.Tim Putra SMAN 19 Surabaya vs SMA Untung Surapati: Bermain mendominasi, SMA Untung Suropati Sidoarjo Lanjutkan Langkah ke Playoffs

7. Tim Putra SMA Tr Murti Surabaya vs SMAN 17 Surabaya: Trimurti Menang, Smantass dan Smaga tetap Lolos ke Playoffs

8. SMAN 1 Kebomas Gresik vs SMAN 15 Surabaya: Wisnu Putra Antarkan Putra Libels Raih Kemenangan Ketiga

9. SMAN 15 Surabaya vs SMA Gloria SMA Gloria 2 Surabaya Lanjutkan Asa ke Babak Playoffs

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY