ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan Owl Team memberi dukungan kepada tim basket putra mereka

SURABAYA – Perjuangan SMAN 17 Surabaya yang lolos ke play-off tak lepas dari peran Owl Team. Laga demi laga mereka ramaikan untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan.

Koordinator Owl Team, Muhammad Raihan menegaskan bahwa loyalitasnya dan teman-teman tak akan pernah luntur. Ia berharap dukungan Owl Team bisa membakar semangat para pemain di lapangan.

“Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Kalau sudah latihan keras saya percaya tim basket SMAN 17 Surabaya bisa lebih baik,” tambahnya.

Hari ini Owl Team datang dengan ratusan siswa/siswi berkaus abu-abu ala mereka. Tak ketinggalan koreografi tiga dimensi juga dibawa sebagai bentuk kreatifitas.

Koreografi Owl Team kali ini bertemakan tentang tim putra SMAN 17 Surabaya yang tak terkalahkan. Di sana terlihat sosok pemain lawan yang meminta ampun kepada SMAN 17 Surabaya.

Tak ketinggalan mereka juga menghadirkan maskot Burhan si burung hantu berwarna abu-abu. Ia kerap mondar-mandir di pinggir lapangan dengan kelakuan yang konyol.

Meski berhasil lolos, SMAN 17 Surabaya harus mengakui keunggulan lawan malam ini. “Kami bangga dengan usaha dan jerih payah tim putra sekolah. Semoga di play off bisa lebih baik,” tutup Raihan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY