ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Dosman (sebutan SMAN 1 Gianyar) adalah pemegang takhta DBL Bali selama dua musim berturut-turut. Tentunya pada musim baru Honda DBL with AZA Wear 2023 Bali Series mereka ingin mempertahankan titel kampiun.

Sedikit mundur ke belakang, pada musim 2021 Srikandi Dosman berhasil menyudahi perlawanan SMAN 1 Denpasar di partai final dengan skor akhir 60-56. Saat itu barisan tim putri Dosman berhasil menjadi ratu baru DBL Bali.

Musim lalu pun demikian. Bertemu kembali dengan Smansa (sebutan SMAN 1 Denpasar) di partai final.  Dosman masih begitu perkasa dalam menjaga takhta. Untuk kali kedua mereka berhasil mengubur mimpi Smansa merebut gelar juara dengan skor akhir 64-42.

Baca juga: Libur Sekolah, Srikandi Tunas Daud Tetap Latihan

Ni Kadek Sita Dwi Cahyani adalah salah satu dari beberapa pemain yang merasakan atmosfer final DBL Bali. Musim ini dipastikan menjadi musim terakhirnya melantai di DBL Bali.

Ditanya mengenai persiapan tim Dosman untuk menyambut musim baru, Ni Kadek Sita Dwi Cahyani dan kolega mengaku siap tempur. “Dari tim Dosman sudah siap untuk ikut DBL tahun ini,” terangnya.

Meskipun bakal ditinggal beberapa pemain kunci mereka seperti I Gusti Ayu Dwi Mas Apriliani dan Dewa Ayu Dita Sri Ardani, Dosman sudah mulai merapatkan barisan untuk menutup posisi-posisi vital yang ditinggal pemain andalan mereka karena telah lulus SMA.

Baca juga: The Sophomore: Kalau Gabut, Srikandi Smanduta Biasanya Latihan

“Kalau soal banyak kakak kelas yang sudah lulus, kita bisa mengatasinya dengan mulai berlatih seminggu tiga kali. Hitung-hitung sekalian meningkatkan chemistry,” tandas cewek dengan zodiak Gemini tersebut.(*)

Profil SMAN 1 Gianyar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY