Srikandi Smasa Blitar Ingin Juara DBL di Surabaya

| Penulis : 

Srikandi Smasa Blitar memasang target tinggi musim ini. Benar, runner up Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series tersebut ingin mengulang pencapaian mereka musim lalu.

Berangkat ke Surabaya dengan status runner up DBL Malang, ternyata srikandi Smasa Blitar justru menembus partai puncak setelah mengandaskan tim tangguh Sinlui di semifinal Big Four Championship Series.

Untuk bisa kembali berlaga di DBL Arena, srikandi Smasa Blitar sudah mulai berlatih hampir tiap hari. “Kita sudah mulai latihan setiap hari, sudah mulai berlatih, defense, ofense juga,” kata Cindy Amelia salah satu pemain kunci Smasa Blitar.

Baca juga: Pelatih NSA Siap Traktiran Kalau Masuk Final DBL Surabaya

Target mereka musim ini bukan sembarangan, selain bisa kembali ke Surabaya, Cindy Amelia dan kolega ingin juara di Surabaya! “Tahun ini targetnya bisa champion di Surabaya,” ungkapnya. Meskipun ditinggal pemain andalan mereka, Clarissa Aureliya karena telah menamatkan masa SMA, ternyata Clarissa tetap memantau persiapan adik-adik kelasnya.

“Clarissa kasih semangat kok, dia kadang tanya perkembangan tim juga. Dia juga mengingatkan kita buat main enjoy saja walaupun kita musim lalu sampai ke final,” terangnya.

Sudah merapatkan barisan untuk latihan intens, srikandi Smasa Blitar juga punya cara jitu untuk membangun ikatan antarpemain. Biasanya mereka saling bertukar cerita di luar basket dan melempar bahan obrolan yang mengundang gelak tawa. “Banyak banget mengobrol sih, bercanda juga, ya sambat-sambat juga gitu,” imbuhnya.

Baca juga: Bukan dari Surabaya, Berikut Predikisi Tim Kuda Hitam Versi Coach Sagita

Cindy Amelia sendiri juga menambah porsi latihannya mengingat waktu DBL Malang yang semakin dekat dengan hari penantian. “Aku juga sudah menambah latihan di luar jam latihan sekolah sih, kayak dribel sama skiping gitu,” tandasnya.(*)

Profil SMAN 1 Blitar bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

 

Populer

Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Pengumuman! Berikut Top 10 DBL Dance Competition Malang
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024