ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MALANG - Sejumlah laga dahsyat terjadi di hari ketujuh pelaksanaan Honda DBL East Java Series 2019-South Region, Jumat (6/9). Laga tersaji begitu sengit karena tim-tim sudah tak sabar menggengam tiket ke playoffs. Berikut rangkuman berita dari laga yang tersaji di hari ke-7.


Tim putri SMAN 1 Grati, Pasuruan mendapatkan kemenangan pertamanya di Honda DBL East Java Series 2019-South Region. Smanegra (julukan SMAN 1 Grati) menang tipis atas SMA Corjesu Malang dengan skor 17-15.

Ini adalah kemenangan pertama bagi anak asuh Fuad Azhar Nuh itu. Guard Smanegra, Rosyidatul Ainia mengemas lima poin, dan satu assist di laga ini. Sementara itu, kekalahan ini menjadi yang pertama untuk putri Corjesu.

 


Tim putra SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung (Smariduta) memenangkan game keduanya melawan SMA Corjesu, Malang dengan skor 34-17. Kemenangan ini semakin mendekatkan Smariduta ke babak playoffs.

Anak asuh Akhmad Qusnazin ini tampil meyakinkan sejak menit awal. Permainan cepat Smariduta membuat Corjesu kewalahan. Tak sekadar mengurung Corjesu, mereka juga membikin lawannya tak berkutik. Smariduta menutup laga ini dengan skor 34-17.

 


Juara bertahan, tim putri SMAN 8 Malang memulai perjalanan di Honda DBL East Java Series 2019-South Region dengan hasil fantastis. Smarihasta (sebutan SMAN 8 Malang) mengalahkan SMKN 2 Malang dengan skor 53-15.

Center Smarihasta, Amelia Ryan Ayu Ardhany menjadi pemain paling menonjol di pertandingan ini. Amelia mencetak 13 poin, dan dua assist. Permainan Zahwa Namira Widhya Putri juga tak kalah bagus. Guard 17 tahun itu mengemas sepuluh angka.

 


Tim putra SMAN 3 Malang memetik kemenangan kedua setelah menumbangkan SMAN 1 Bululawang dengan skor 37–21, Jum’at (6/9) malam. Kemenangan ini semakin mendekatkan Bhawikarsu -sebutan SMAN 3 Malang- ke babak playoffs.

Asisten pelatih Bhawikarsu, Wahyudiono menilai anak asuhnya telah bermain sesuai dengan rancangan yang disusun. Belajar dari pertandingan pertama, mereka berusaha untuk tampil lebih baik.

 


Tim putri SMA Santo Albertus Malang menunjukkan permainan efektif, serta penyelesaian akhir yang berkualitas ketika bertemu SMAN 1 Purwosari, Jumat (6/9) malam. Dempo (sebutan SMA Santo Albertus Malang) memenangkan game ini dengan skor 61-3.

Tim asuhan Dhanny Harahap Handjojo ini bermain apik sepanjang kuarter. Tak sekadar bagus, mereka juga menunjukkan penyelesaian akhir yang efektif. Selain mencetak banyak poin, mereka juga disiplin dalam bertahan.

 

Berita selengkapnya bisa kalian baca di sini: 

1. SMAN 1 Grati Pasuruan vs SMA Corjesu Malang: Putri Smanegra Akhiri Perlawanan Sengit Corjesu

2. SMA Corjesu Malang vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung: Kalahkan Corjesu, Smariduta Semakin Tak Terbendung

3. SMAN 8 Malang vs SMKN 2 Malang: Srikandi Smarihasta Menang Meyakinkan di Laga Pertama

4. SMAN 1 Bululawang vs SMAN 3 Malang: Tampil Meyakinkan, Bhawikarsu Kalahkan Smaneb

5. SMAN 1 Purwosari vs SMA Santo Albertus Malang: Putri Dempo Tunjukkan Finishing Gemilang

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY