ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance Smasa Jember sukses memukau penonton

 

MALANG - Tim dance SMAN 1 Jember menyajikan petualangan cinta Aladdin dengan Putri Jasmine di GOR Bimasakti, Malang, Kamis (5/9) malam. Aksi yang dikemas rapi dan apik ini berhasil memukau para penonton.

Aksi dance yang bertenaga, dan enerjik membuat penonton tak bisa melepaskan pandangannya. Kemasan cerita memang dibikin sederhana. Meski demikian, nuansa ‘wah’ tetap terasa dari tarian mereka.

Kapten tim dance Smasa Jember, Putri Hanin Mardhia mengungkapkan, pada awalnya mereka tidak berencana untuk mengusung cerita Aladdin dan Putri Jasmine sebagai tema tarian. “Kami awalnya memilih Frozen,” ucapnya.

Akan tetapi, karena dirasa tidak cocok dengan gaya yang mereka usung, mereka pun banting kemudi ke cerita Aladdin. “Selain itu kami memiliki dua anggota cowok. Kami poles mereka menjadi Aladdin dan jinnya,” jelasnya.

Agar menghasilkan penampilan yang maksimal, mereka mempersiapkan dance ini secara matang. Mereka membutuhkan waktu tiga minggu untuk berlatih koreo. Sementara pembuatan kostum dan properti membutuhkan waktu dua pekan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY