ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan digelar sebentar lagi. Sebelum kompetisi dimulai, diadakan roadshow di sekolah-sekolah terpilih yang akan berpartisipasi nanti. Kamis, 5 Januari 2023, roadshow DBL Riau menuju ke SMK Metta Maitreya.

Metta Maitreya sendiri merupakan tim debutan di DBL Riau musim ini. Di tahun pertamanya mengikuti DBL, Metta Maitreya langsung terpilih menjadi salah satu sekolah yang disambangi oleh Roadshow DBL Riau.

Baca juga: Disambangi Roadshow DBL Riau, Dharma Loka Siap Tanding

Acara roadshow pun berlangsung seru. Siswa-siswi dan warga sekolah Metta Maitreya memberikan sambutan hangat untuk tim roadshow DBL Riau. Di tahun pertamanya, Metta Maitreya menurunkan tim putra untuk bertanding di DBL Riau nanti.

Marfin Liong, kapten tim putra Metta Maitreya berambisi untuk membawa timnya berprestasi di tahun pertama mereka. Meskipun ia tahu tidak mudah untuk mencapai itu, Marfin yakin dengan modal timnya saat ini.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Turun Lapangan (Lagi), Putri Slash Beri Warning untuk Lawan

“Kami sudah laithan sekitar tiga bulan. Jelas tidak mudah karena pasti lawan-lawan kami nanti berat. Tapi kami tetap percaya diri dengan latihan sungguh-sungguh,” tegasnya.

Acara roadshow DBL Riau ini kemudian ditutup oleh penampilan dari tim dance Metta Maitreya. Mereka juga dipastikan bakal berkompetisi di UBS Gold Dance Competition pada 13 Januari mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY