ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga Teladan bertemu di Honda DBL seri Jogja 2021

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series hari kedua 4 November 2022 diprediksi semakin seru. Kali ini masih ada delapan tim yang akan perdana terjun di GOR UNY, Yogyakarta. 

Di slot pertama ada SMA Budi Mulia Dua yang akan bertemu dengan SMAN 5 Yogyakarta. Keduanya akan saling mengencangkan defensenya pukul 15.00 WIB nanti. 

Di pertandingan kedua menjelang petang giliran tim putri Padmanaba -sebutan SMAN 3 Yogyakarta- yang akan kembali berjuang di arena. Mereka akan bertemu dengan SMAN 2 Bantul pukul 16.30 WIB. 

Berlanjut kembali menampilkan performa tim putra. Pukul 18.00 WIB Teladan -sebutan SMAN 1 Yogyakarta- akan siap merancang strateginya. Putra Teladan akan siap perdana terjun di Honda DBL seri Jogja 2022 kembali melawan peraih runner up musim lalu yaitu Smada -sebutan SMAN 2 Yogyakarta. Sebelumnya di Honda DBL musim 2021 mereka sempat bertemu. Saat itu Smada berhasil memulangkan Teladan dengan skor 41-14. 

Akankan Teladan mampu meruntuhkan strategi Smada di fase grup musim ini? Kita lihat saja pertandingan serunya nanti. 

Penutup hari kedua nanti akan ada tim putri Alnesa -sebutan MAN 1 Yogyakarta- yang siap bertemu dengan srikandi BOSA -sebutan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Pertandingan penutup kali ini akan dimulai pukul 19.30 WIB. 

Siapakah yang akan lebih tangguh dalam fase grup kali ini? Simak pertandingan serunya nanti mulai pukul 15.00 WIB di GOR UNY. Buat kamu yang ingin langsung nribun jangan lupa tetap mematuhi syarat dan protokol kesehatan yang ketat ya. 

Nah kamu yang nggak sempat terjun langsung di GOR UNY, kamu juga bisa stay tuned di YouTube DBL Play ya. (*) 

Baca Juga: Hasil DBL Jogja: Empat Laga Meriahkan Opening Party DBL Jogja 

Jadwal Honda DBL seri Jogja bisa diklik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY