ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Indira Rasyadah (putih) saat membela SMAN 21 Jakarta di Honda DBL DKI Jakarta Series - East Region 2019

Duel puncak Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - East Region sektor putri akan menghadirkan SMAN 21 Jakarta (Dust) melawan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka). Pertandingan ini menjadi yang ditunggu-tunggu lantaran kedua tim baru pertama kali bertemu di final.

Tidak hanya itu, baik Dust maupun Sapta Eka dibekali amunisi tempur yang ganas. Hal ini terbukti ketika kedua tim sama-sama mendepak lawannya dengan pautan poin yang jauh. Patut dinantikan siapa yang akan meraih titel juara wilayah musim ini.

Alumni Dust, Indira Rasyadah memberikan sorotan atas penampilan adik-adiknya di seri Jaktim musim ini. Menurutnya, kemampuan Dust musim ini tersebar merata di segala lini. Hal ini yang membuat tim yang pernah ia bela tersebut sukses bermain dengan ganas.

"Aku ngeliat mereka (Dust) dilengkapi dengan pemain-pemain yang lebih merata musim ini," ujar pemain yang berhasil masuk DBL Camp 2019 itu.

Tidak hanya meratanya kemampuan pemain di setiap lini, Indira juga berpendapat bahwa ganasnya Dust di musim ini lantaran setiap pemain memiliki skill individu yang baik. Pola latihan yang mereka jalani turut menjadi faktor pembentuk kemampuan setiap pasukan Dust.

"Mereka skill individunya sangat bagus menurutku. Latihan yang rutin aku yakin yang membuat mereka bisa sampai ke tahap ini," lanjutnya.

Menghadapi Sapta Eka di final bukanlah laga yang mudah bagi Dust. Indira berpesan supaya adik-adiknya tetap menjaga fokus bermain dan tetap menjaga komunikasi di lapangan. Ia tidak menampik bahwa pertandingan yang akan dihelat pada Jum'at, 28 Oktober 2022 akan menghadirkan tensi yang panas.

"Besok pastinya game itu bakalan ketat dan panas. Temen-temen harus tetap fokus pada pertandingan dan tetap menjaga komunikasi di lapangan," tutup Indira. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY