ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat! lima tim dance ini masuk di Best 5 UBS Gold Dance Competition 2022. Kelima tim sukses tampil memukau yang mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan apik. Mereka juga berhasil  menyampaikan makna mendalam dari setiap koreo yang ditampilkan. 

Penasaran siapa saja yang masuk lima tim dance terbaik UBS Gold Dance Competition? Simak daftarnya berikut ini. 

Eagle Dance - SMA Rajawali Makassar (pendamping putra) 

Eagle Dance membawa koreo yang menceritakan seorang yang kurang percayaa diri. Seorang yang sempat dikucilkan oleh lingkungannya. Namun suatu saat dirinya mulai bangkit dan menunjukkan bakatnya.  

Tim dance asal SMA Rajawali Makassar ini ingin menyampaikan kepada semua orang untuk berani bertekad, mengungkapkan diri, dan berani menjadi diri sendiri. Tak hanya itu mereka juga ingin menunjukkan pesan untuk tidak memandang rendah seseorang. Semua orang samad dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Zephyr Crew - SMA Zion Makassar (pendamping putra) 

Zephyr Crew membawakan konsep bernuansa Mesir kuno. Dibalik penampilan yang cemerlang itu mereka sukses mengemas ‘I AM 24K’ menjadi story line yang ciamik. Zephyr Crew bercerita bahwa setiap orang memiliki sisi gelap untuk ditaklukkan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. 

Adapun pesan yang ingin disampaikan adalah bahwa setiap orang mampu mengalahkan sisi gelap kita menjadi versi terbaik dari kita sendiri. Bagaimana bisa mengalahkan sisi gelap kita? Tentu diri kita masing-masing yang bisa menjawabnya. 

Botak Dance Crew - SMAN 2 Makassar 

Tampil bergaya Hip Hop Botak Dance Crew ingin mengungkapkan keluh kesahnya melalui karya. Mereka ingin mengajak semua anak muda di luar sana untuk lebih semangat menyuarakan bakat-bakatnya. 

Cosinus Dance - SMAN 17 Makassar 

Lewat koreo kali ini Cosinus Dance ingin bercerita mengenai pembullyan. Mereka menceritakan  seorang laki-laki yang dirundung karena bakat dance yang dimiliki. Maka dari itu dari koreo kali ini mereka ingin menyampaikan pesan bahwa jangan menganggap remeh seseorang sebelum melihat  apa yang sebenarnya orang itu miliki. 

Tak hanya itu Cosinus Dance ingin menyampaikan bahwa jangan pernah takut untuk menunjukkan diri. Kita harus berani eksplorasi diri.

EAGERS Dance - SMA Dian Harapan Makassar (pendamping putra) 

Mengangkat tema Cleopatra, EAGERS ingin menyampaikan bahwa seorang wanita juga bisa menjadi seorang pemimpin. Siapa pun bisa menjadi pemimpin tanpa memandang gender. Maka dari itu tim dance asal SMA Dian Harapan Makassar ini ingin menyampaikan pesan bahwa jadilah dirimu sendiri untuk menjadi terang bagi orang lain.  

Baca Juga: Resmi! Ini Best of Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Solo

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY