ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBl with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah usai. Sebanyak empat tim sukses mengalahkan lawan-lawan mereka hari ini. Tiga dari keempat tim itu berhak melanjutkan perjalanan mereka ke fase big eight. Lawan yang lebih berat telah menanti mereka di pertandingan berikutnya.

Pada laga yang diadakan pada Jumaat, 7 Oktober itu menyajikan laga yang dramatis. Laga itu terjadi ketika SMA Al Izhar Jakarta (AIPL) secara mengejutkan gagal meraih kemenangan atas SMA Labschool Kebayoran (Labsky). Labsky berhasil menyalip keunggulan AIPL pada kuarter pamungkas. Berikut rangkuman seri Jaksel hari ini>

SMA Al Izhar Jakarta vs. SMAN 47 Jakarta

Pada laga pembuka tersaji pertandingan sektor putri antara SMAN 46 Jakarta (Forsev) melawan SMA Al Izhar Jakarta (AIPL). AIPL sukses meraih kemenangan atas Forsev dengan skor akhir 27-18. Kemenangan ini sekaligus memastikan mereka mendapat satu tempat di Big Eight

Keberhasilan AIPL dalam mengirim pulang Forsev tidak lepas dari sumbangsih besar para pemainnya. Salah satu penggawa AIPL, Kalisha Chaira tampil impresif dalam membawa timnya ke jalur kemenangan. Bermain selama 37 menit, Kalisha sukses memecah rekor seri Jaksel dengan mengemas 17 poin. 

Baca selengkapnya AIPL Kalahkan Forsev, Pastikan Satu Tempat di Big Eight

 

SMAN 90 Jakarta vs. SMAN 70 Jakarta

Pertarungan antara SMAN 90 Jakarta melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) berjalan dengan tensi yang panas. Seventy berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 24-8. Ketika ditanya mengenai faktor penentu kemenangan, Razil tanpa ragu menjawab kehadiran suporter.

Hadirnya Armada Bulungan (Arbul) nama suporter Seventy memberikan suntikan semangat yang tinggi bagi Razil dan tim. 

Baca selengkapnya Arbul Jadi Booster Seventy Lolos ke Big Eight!

 

SMA Al Izhar Jakarta vs. SMA Labschool Kebayoran

SMA Al Izhar Jakarta (AIPL) bertemu SMA Labschool Kebayoran (Labsky). Sempat tertinggal hingga kuarter ketiga, Labsky berhasil bangkit dan bungkam AIPL dengan hasil akhir 45-38. Sharkeenan sendiri berpesan kepada rekan-rekan satu timnya untuk memenangi pertandingan besar ini. Sebab, mereka tidak mau mengulangi kejadian yang sama di musim lalu, gagal menjadi jawara Jaksel. Pesan itu dengan baik didengarkan oleh rekan-rekannya, mentalitas besar mereka sanggup membawa Labsky meraih kemenangan. 

Baca selengkapnya Dramatis, Labsky Sukses Gagalkan Kemenangan AIPL

 

SMAN 3 Jakarta vs. SMAN 82 jakarta

SMAN 3 Jakarta (Tiga) harus meladeni SMAN 82 (Daha) sebelum melaju ke fase big eight. Rintangan pertama ini sukses dilewati dengan mulus oleh TIga dengan skor akhir 35-23. Tiga terus-menerus menggencarkan serangan ke lini pertahanan Daha.

Tak ayal, pertahanan Daha pun dibuat kewalahan oleh tim yang diketuai oleh Arkan Mulia itu. Upaya Daha dalam membalikan keadaan masih belum dapat menggoyahkan Tiga. Mereka harus rela menghentikan pertjalanan mereka di seri Jaksel musim ini. 

Baca selengkapnya: Kalahkan Daha, Tiga Tantang Dua Delapan

Hasil lengkap pertandingan seri Jaksel cek halaman di bawah ini (Pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap) atau bisa klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY