Kalahkan Daha, Tiga Tantang Dua Delapan

| Penulis : 

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki pertandingan penutup. SMAN 3 Jakarta (Tiga) harus meladeni SMAN 82 (Daha), Jumat 7 Oktober 2022, sebelum melaju ke fase big eight. Rintangan pertama ini sukses dilewati dengan mulus oleh Tiga dengan skor akhir 35-23.

Hanya butuh waktu dua menit di paruh pertama pertandingan bagi TIga untuk membuka keran poin. Tembakan Natazio Sebastian sukses bersarang di ring Daha. Dua poin pertama ini sekaligus mengawali dominasi Tiga atas Daha di pertarungan penutup ini.

Tiga terus-meneruis menggencarkan serangan ke lini pertahanan Daha. Tak ayal, pertahanan Daha pun dibuat kewalahan oleh tim yang diketuai oleh Arkan Mulia itu.

Upaya Daha dalam membalikan keadaan masih belum dapat menggoyahkan Tiga. Mereka harus rela menghentikan pertjalanan mereka di seri Jaksel musim ini.

Arkan menilai pertandingan perdana mereka masih belum membuat mereka puas. Lemahnya lini perthanan serta kerap terjadi turn over menjadi hal yang perlu dievaluasi oleh TIga. Arkan tidak mau menjadikan pertandingan perdana sebagai alasan minimnya performa mereka.

"Pertandingan hari ini masih belum maksimal, masih suka ada turn over, pertahanan juga masih jelek, sama akurasi kami yang masih perlu ditingkatkan. Saya gamau menjadikan pertandingan pertama menjadi alasan," ucap Arkan.

Meski memiliki sejumlah evaluasi, Arkan tetap percaya dengan kemampuan rekan-rekan satu timnya. Menurutnya, kemampuan bermain para penggawa TIga menjadi salah satu faktor penentu kemenangan perdana mereka di seri Jaksel musim ini.

"Faktor penentu kemenangan hari ini ada di kualitas tim, saya percaya sama kemampuan mereka," tegas Arkan. (MRS)

Statistik SMAN 3 Jakarta versus SMAN 82 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Populer

Lucu! Berikut Best Five DBL Dance Competition 2024 West Nusa Tenggara
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024
Shuttle Run: Pengertian, Manfaat dan Cara Melakukannya
Hasil DBL Surabaya: Putri Gloria 1 ke Playoffs, Smamda Comeback Mengerikan!
Yuk kenalan Sama si Jaguars, Maskot Pertama di Seri Ibu Kota