ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region begitu mengundang tepuk tangan dan kejutan disetiap harinya. Apalagi terkait penampilan tim dance tiap sekolah yang suguhkan gelak tawa maupun tepuk tangan meriah pada saat jeda setengah waktu.

Infinite Dance Crew begitu julukan tim dance dari SMA Regina Pacis Surakarta. Tampil begitu energik pada saat jeda setengah babak di laga perdana hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region.

Berkostum seperti prajurit inggris mengundang tepuk tangan meriah penonton selepas mereka tampil. Konsep kostum prajurit yang mereka bawakan seolah memberi tanda sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition 2022 yaitu “Iam 24K”.

“Kita kan bawain konsep prajurit gitu, nah itu kan sesuai sama tema UBS Gold Dance. Karena kita melambangkan prajurit yang strong dan gold,” kata Kimberly member dari Infinite Dance Crew. Persiapan mereka dalam event UBS Gold Dance pun bisa dibilang cukup mepet. Pasalnya mereka hanya bersiap kurang lebih tiga minggu saja.

“Persiapannya itu kurang lebih tiga minggu, yang bikin deg-degan itu kita pesen kostumnya mepet sekali,” tambahnya.

Sebaliknya Onceglow (sebutan tim dance SMAN Kebakramat) tampil dengan balutan kostum putih disertai mahkota dikepala mereka. Dalam koreografi mereka pun ada pesan yang begitu mendalam untuk disampaikan kepada para penonton.

“Kita mau menyampaikan pesan ke semua orang, kalau harus mencintai diri sendiri, sayang sama diri sendiri. Intinya itu love yourself,” ujar Rosa member dari Onceglow. Dalam persiapan mereka menyambut kompetisi UBS Gold Dance juga menemui haling rintang. Dikarenakan mereka mengonsep gerak tari dan juga kostum sendiri.

“Waktu latihan itu kadang sampai berantem buat nentuin gerakan, kan kita juga engga ada pelatih. Tapi itu yang bikin kita jauh lebih kompak,” tambah Winda yang juga member dari Onceglow.

Kedua tim dance yang tampil pun sedikit gugup dan deg-degan, dikarenakan penampilan perdana mereka dilhat oleh teman-teman sekolahnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY