ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Barisan teman-teman dance dari SMKN 2 Surakarta

Pada jeda halftime gim pembuka Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region para supporter disuguhkan pertunjukkan kedua tim dance sekolah yang bertanding.

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Solo dibuka oleh penampilan Auri Stella (sebutan dance SMKN 2 Surakarta). Setelahnya ada Lions Good (sebutan dance SMA Warga Surakarta) mulai memasuki lapangan dan tunjukkan gerakan yang mengundang sorak dan tepuk tangan para supporter.

Penampilan teman-teman Auri Stella layaknya cewek-cewek e-girl tarian dan gerakan mereka sesekali mengundang tepuk tangan para penonton yang hadir. “Kita mau nunjukkin kalau kita itu cewek tapi tetep punya power,” ujar Angelica member dari Auri Stella.

Mereka ingin menunjukkan bahwa Auri Stella itu sangat berharga seperti emas, sesuai dengan tema UBS Gold Dance Competition tahun ini yaitu “Iam 24K”. Penampilan serba hitam dari Auri Stella membuat Sritex Arena semakin panas.

Kekompakkan mereka pun tak diragukan lagi, meskipun pada tahun ini disaksikan secara langsung oleh para penonton yang hadir di Sritex Arena, “Tadi itu banyak yang nervous gitu, cuman kan kita juga saling menguatkan terus kasih semangat juga,” tambah Nisa yang juga member dari Auri Stella.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Tantangan Pertama Juara Bertahan

Sebaliknya, jika Auri Stella menunjukkan penampilan serba hitam, Lions Good justru suguhkan kostum serba merah seperti pada salah satu film Disney, Wish Dragon.

“Kita mau menyampaikan pesan ke banyak orang kalau emas itu engga selamanya membawa kebahagian, karena kebahagian itu dari diri kita sendiri,” ujar Ayu Lestari member dari Lions Good.

Tampil perdana pada hari ini mereka ternyata sedikit gugup, karena pada musim lalu mereka tidak bisa tampil. “Kita engga jadi tampil tahun lalu, karena covid, akhirnya hari ini bisa tampil, seneng banget,” pungkas Puspita member Lions Good.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY