ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMAN 14 Surabaya

SURABAYA - Atmosfer bioskop dibawa oleh tim dance SMAN 14 Surabaya ke UBS Gold Dance Competition yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Kamis (29/8) sore. Mereka membawa berbagai perlengkapan. Mulai yang berkaitan dengan Putri Salju dan Cinderella, yang memang mereka tampilkan sebagai aktor, sampai sosok penjaja popcorn.

Ketika Disney Princess diusung sebagai tema dance tahun ini, pelatih dance SMAN 14 Surabaya langsung meracik koreografi agar penampilan anak didiknya memikat dan menghibur penonton.

“Kemudian kami mengusung konsep bioskop. Coach kami yakin konsep ini belum pernah dipakai sebelumnya di Honda DBL. Jadi masih fresh,” kata kapten tim dance SMA Negeri 14 Surabaya, Ni Made Lalita. D.E, Kamis (29/8).

Benar saja, nuansa bioskop memang terasa pada penampilan tim Fourteen (julukan SMAN 14 Surabaya). Ada Putri Salju yang menjajakan popcorn. Ada pula Cinderella yang tampak anggun dengan long dress berwarna biru terang.

Keputusan mengenakan dress panjang membuat tim dance SMA Negeri 14 Surabaya semakin menyita perhatian. Maklum, biasanya tim dance lain yang biasanya menghindari pemakaian dress panjang.

“Kami beruntung karena memiliki penjahit kostum yang sangat mengerti kebutuhan kami. Jadi walaupun dress panjang, hal itu tidak mempengaruhi pergerakan kami. Sebab kostum ini sudah dibuat senyaman mungkin,” aku Lita.

Siswi kelas XI IPS 1 itu mengaku mendapatkan dukungan penuh dari pihak sekolah. Selain menyediakan dana untuk membuat properti, sekolah juga menyediakan tempat untuk berlatih.

Baca juga kreativitas lainnya dari anak-anak SMAN 14 Surabaya:

Anti Mainstream! Fourteen Punya Dua Maskot, Falcon dan Falcona

Fourteenation: I Love You 3000 SMAN 14 Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY