ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

SURABAYA – Menjelang sore tribun timur DBL Arena penuh dengan kedatangan suporter SMAN 14 Surabaya. Mereka datang mendukung tim sekolahnya yang berlaga di hari ketujuh babak utama Honda DBL East Java Series 2019 North Region. Tim suporter ini menamakan diri sebagai Fourteenation.

Ketika semua sudah berada di tribun, sang capo mulai beraksi. Dia berdiri di panggung depan. Mulai mengarahkan teman-temannya untuk bernyanyi. Hari ini suporter yang datang dengan pakaian warna merah maroon itu memboyong sekitar 550 siswa/siswinya ke DBL Arena. Mereka berangkat bersama setelah jam pelajaran di sekolah usai.

Hari ini mereka menyuguhkan pertunjukan bertemakan Iron Man. Salah satu pahlawan super yang terkenal memiliki daya tahan baja. Gambar tiga dimensi (3D) raksasa bergambar sosok Iron Man yang gagah langsung mereka naikkan di kuarter ketiga.

 

“Maksud dari koreografi kami adalah skuad SMAN 14 Surabaya hari ini harus bermental baja. Agar bisa memenangkan laga,” ungkap Gaverian Christopher, salah satu capo dari Fourteenation.

Gaverian menambahkan, Fourteenation memilih Iron Man sebagai pertunjukan kali ini juga karena film Avengers yang sempat jadi perbincangan banyak orang. “Kami juga ingin mengungkapkan rasa cinta kami kepada tim basket SMAN 14 Surabaya. Seperti Iron Man mengatakan I Love You 3000 dalam filmnya,” kata Gaverian.

Baca juga: Bermain Gemilang, SMAN 14 Surabaya Menang Meyakinkan

Ini juga kreativitas anak-anak SMAN 14: Nuansa Bioskop ala Tim Dance Fourteen

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY