ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari keenam Honda DBL With KFC 2022 Bali Series telah selesai, Rabu 15 September 2022. Empat tim basket putra dan juga empat tim basket putri telah menyelesaikan pertandingan Fantastic Four. Mereka adalah tim basket putri dari SMAN 2 Kuta, SMAN 1 Denpasar, SMAN 1 Gianyar dan SMA Tunas Daud Denpasar.

Kemudian untuk tim putra SMA Soverdi Tuban, SMAN 1 Kuta Utara, SMAN 2 Denpasar dan juga GMIS. Semua laga itu menyajikan keseruan. Benar-benar mendebarkan.

SMAN 2 Kuta VS SMAN 1 Denpasar

Pertandingan perebutan tiket final party hari ini dibuka dengan laga antara SMAN 2 Kuta melawan SMAN 1 Denpasar. Sebagai pembuka Hari keenam Honda DBL With KFC 2022 Bali Series kedua tim menunjukkan perlawanan yang sengit dan juga seru.

Sebagai tim yang baru debut SMAN 2 Kuta atau Smanduta menunjukkan keahliannya. Setelah empat kuarter pertandingan akhirnya SMAN 1 Denpasar menang atas SMAN 2 Kuta. Skor akhir yang diperoleh ialah 56-39.

Selengkapnya baca: Masih Kuat, Putri Smansa Pastikan Final

SMAN 1 GIanyar VS SMA Tunas Daud Denpasar

Perebutan tiket final party untuk basket putri selanjutnya adalah laga antara SMAN 1 GIanyar dan SMA Tunas Daud Denpasar. Laga ini menjadi sangat menarik karena musim sebelumnya pada babak yang sama kedua tim ini bertemu.

Setelah pergulatan keras empat kuarter akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMAN 1 Gianyar atau Dosman dengan skor akhir 90-15. Dengan hasil ini maka SMAN 1 gIanyar resmi masuk Final Party dan akn melawan SMAN 1 Denpasar atau smansa.

Selengkapnya baca: Dosman Kembali Bersua Smansa di Final Party

SMA Soverdi Tuban VS SMAN 1 Kuta Utara

Pertandingan ke tiga pada hari ke enam Honda DBL With KFC 2022 Bali series mempertemukan SMA Soverdi Tuban melawan SMAN 1 Kuta Utara. Setelah laga panjang empat kuarter, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh SMA Soverdi Tuban dengan hasil akhir 77-62 unggul SMA Soverdi Tuban.

Perolehan akhir dengan poin yang tinggi ini menunjukkan kualitas dan juga semangat besar dari kedua tim.  Melalui kemenangan ini maka SMA Soverdi Tuban berhasil masuk ke babak final party.

Selengkapnya baca: Tampil Trengginas, Double-double Aidan Bawa Soverdi ke Final

SMAN 2 Denpasar VS Gandhi Memorial Intercontinental School

Pertandingan terakhir perebutan tiket menuju final party dilakukan oleh SMAN 2 Denpasar dan Gandhi Memorial Intercontinental School. Laga antara GMIS dan SMAN 2 Denpasar ini menarik banyak perhatian. Hal ini karena kedua tim bertarung cukup sengit selama empat kuarter.

Setelah pertandingan seru empat kuarter ini akhirnya dimenangkan oleh SMAN 2 Denpasar dengan hasil akhir 88-55 unggul atas GMIS.

Selengkapnya baca: Resman Tantang Soverdi di Partai Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY