ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di sela-sela pertandingan pembuka dalam opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - West Region menyajikan penampilan apik antara tim dance SMK Yadika 2 Jakarta dan SMA IPEKA Tomang. Ipto (Sebutan SMA IPEKA Tomang) tampil lebih dulu dalam ajang UBS Gold Dance Competition 2022, Senin (29/8).

Perhatian penonton lantas tertuju pada penampilan tim dance yang dikepalai oleh Jesslyn Alecia tersebut. Berbalut kostum bernuansa putih dan emas secara apik terimplementasi sebagai tema UBS Gold Dance Competition, 'I Am 24K Gold",

Nuansa budaya Indonesia tampil dalam tarian ini. Jesselyn menjelaskan bahwa tim dance-nya yang tergabung dalam suatu komunitas dance di sekolahhnya yang bernama Le Performance sengaja mengusung tema mengenai budaya Indonesia. Menurutnya, budaya indonesia jauh lebih berkilau dibanding emas 24 karat.

"Kita mau ngasih tau kalo Indonesia itu nilainya lebih dari emas 24 karat," ungkap Jessely.

Ada yang menarik dari tema yang dibawakan dance team Ipto. Ketika ditanya alasan mengenai dipilihnya budaya Indonesia sebagai tema dance performance mereka, Jesselyn mengaku hal itu berawal dari obrolan dan candaan temannya semata.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hal apa yang jadi candaan, Jesselyn mengaku lupa. Dirinya beserta tim tidak menyangka candaan mereka kelak menjadi tema utama penampilan dance mereka di opening party Honda DBL with KFC 2022 Seri Ibu Kota.

"Sebenernya berawal dari becanda, terus kita mikir kenapaa ga kita ambil tema itu aja," ungkap Jesselyn sembari tertawa. (MRS).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY