ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi suporter SMAN 1 Tuban dalam mengawal basket sekolahnya di DBL Arena

”You'll Never Walk Alone”. Kalimat itu menjadi pembuka chant suporter SMAN 1 (Smansa) Tuban. Mereka tampil di tribun memberikan dukungan untuk sekolahnya yang sedang bertanding menghadapi SMA Santo Hendrikus Surabaya di laga ketiga, hari keempat Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region.

Semangat arek-arek suporter Smansa Tuban memang luar biasa. Mereka rela meninggalkan liburan. Mereka rela menempuh jarak 103 kilometer dari Tuban, ujung barat Jawa Timur menuju DBL Arena.

Perjalanan jauh tak disia-siakan. Sepanjang laga suporter Smansa terus bernyanyi dengan iringan drum.

“Kami tak ingin teman-teman yang bermain di lapangan merasa berjuang sendirian. You'll Never Walk Alone. Apalagi sudah dua tahun kesempatan ini memang kami tunggu-tunggu,” ujar Riski, capo dari Smansa Tuban.

Saking semangatnya, anak-anak Smansa Tuban mengaku sudah bernyanyi bersama dengan chant-chant mereka sejak di jalan menuju Surabaya.

Meskipun kemenangan belum bisa dibawa pulang ke Tuban, namun para suporter Smansa Tuban tak merasa sia-sia.

“Apapun hasilnya kami tetap bahagia. Apalagi teman-teman di lapangan sudah menunjukkan semangatnya yang luar biasa,” ujar Riski.

Riski berpesan agar teman-temannya tetap semangat menatap laga-laga berikutnya. “Gak usah khawatir kami dari suporter pastine ngawal kalian dan bakal berlipat ganda daripada pertandingan hari ini,” tutup Riski.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY