ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kebijakan diperbolehkannya penonton hadir di tribun tak disia-siakan para suporter tim sekolah. Itu yang terlihat di Opening Party Honda DBL with KFC yang dibuka dari Seri Surabaya (Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region), Kamis 18 Agustus 2022. 

Para suporter sekolah tak sekadar berlomba-lomba memenuhi tribun. Tapi mereka juga termotivasi menyuguhkan kreativitas terbaiknya. Itu pula yang ditunjukkan tim suporter SMAN 13 Surabaya dan SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Kedua tim sekolah itu bertanding di laga ketiga opening party.

Adalah SMAMDA Brotherhood, yang tak lain julukan suporter SMA Muhammadiyah 2 Surabaya. Dan, Thirteen Rangers, suporter SMAN 13 Surabaya.

Suporter kedua sekolah itu saling berlomba menunjukkan kreativitas mendukung tim sekolahnya. Apalagi dua tahun mereka menantikan bisa mendapatkan momen istimewa tersebut.

Kesempatan tampil di Opening Party Honda DBL with KFC akhirnya menjadi semacam pembalasan dendam kerinduan nribun di DBL Arena.

Itu pula yang diakui Ivan Alfath, koordinator Thirteen Rangers. Ia mengaku antusias ketika mendengar kabar bahwa musim ini suporter boleh mendukung timnya dari tribun. Konsep menarik pun disiapkan.

Thirteen Rangers bahkan menyebut akan menyajikan berbagai cerita menarik di setiap pertandingannya. Sebagaimana diketahui, di musim ini Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region kembali digelar dengan sistem grup. Meninggalkan sistem gugur yang sempat diterapkan musim lalu.

“Kami menyiapkan koreo agar alur ceritanya bisa nyambung. Buat malam ini konsep dari 3D kami menggamabrkan ada dua prajurit dan juga Gorillaz (maskot SMAN 13 Surabaya). Itu menunjukkan kembalinya Thirteen Rangers ke DBL Arena,” ungkapnya. Ivan tak mau membocorkan dulu konsep-konsep yang akan diusung Thirteen Rangers di dua pertandingan setelah ini.

Meski tim basket kesayangannya belum menunjukkan performa terbaiknya, namun kemarin skuad Thirteen Rangers tak merasa kecewa sedikitpun. Mereka bahkan siap datang lebih banyak lagi untuk membakar semangat rekan-rekannya di lapangan.

“Tetap bangga atas apapun yang dihasilkan oleh tim basket dan nggak ada rasa kecewa jadi tetap semangat kita bakal dukung terus apapun hasilnya,” imbuhnya.

Thirteen Rangers ingin di musim ini bisa mempersembahkan gelar best supporter Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region. Di musim ini, kreativitas Songomania sepertinya masih tetap menjadi momok bagi sebagian besar suporter sekolah. Tidak terkecuali Thirteen Rangers itu sendiri.(*)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY