ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Di hari terakhir event Honda DBL Camp 2022, Minggu (15/5), para campers memiliki waktu istirahat yang sedikit lebih panjang. Kesempatan itupun mereka gunakan untuk makan siang dan mengistirahatkan badan.

Sebagian di antaranya bahkan mengisi waktu senggang dengan berswafoto. Seperti halnya yang dilakukan Syarafina Ayasha, Juliette Aimee, dan Erinindita Prias.

Mereka tampak kompak dengan pose yang menurutnya lucu. Bahkan, seperti tak cukup hanya dengan berpose, ketiganya tampak asik berjoged di media sosial TikTok.

Waktu senggang juga banyak digunakan para campers untuk berbelanja produk AZA Wear, seperti halnya yang dilakukan Ni Putu Ishika Devi. Perempuan asal Mataram ini tampak sibuk memilih baju.

Ni Putu Ishika Devi campers sedang berbelanja produk AZA Wear.

"Aku mau beli baju ini karena suka warnanya, ditambah lagi bahannya juga lembut. Sebenarnya kemarin sudah beli dua item sih," pungkasnya.

Camper bernomor jersey 23 ini menjelaskan bahwa kemarin ia membeli oleh-oleh untuk adiknya yang duduk di kelas IX. Bahkan, ia juga membelikan sang pelatih.

"Aku belikan dri fit buat pelatih, karena aku selalu merepotkan pelatih. Jadi, setiap pagi itu aku gedor-gedorin, minta dibukakan pintu lapangan latihan," ujarnya, sembari tersenyum teringat kebiasaannya tersebut. 

Saat ditanya perihal orang tua, ia mengaku jika keduanya tidak meminta dibelikan apa-apa. Ia pun tak perlu sibuk untuk memilih baju atau sejenisnya. Hanya saja ia harus membuktikkan pada orang tua bahwa dirinya bisa berikan yang terbaik. (Fyi)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY