ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Preview SMAN 3 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa

Smantig Tebar Ancaman, Recis Harus Waspada

Rena Dwi Astuti - 29 March 2022

SMAN 3 Kupang (Smantig) merupakan salah satu sekolah yang mengirim dua wakil (putra-putri). Setelah tim putri Smantig berhasil dikalahkan oleh SMA Regina Pacis Bajawa (Recis), kini giliran tim putra yang akan menjajal kekuatan mereka.

Tim putra Smantig akan menghadapi Recis juga di laga perdana mereka. Ini membuat semangat mereka semakin terlecut. Abadi Putra, pelatih Smantig, ingin anak didiknya lebih tenang di pertandingan nanti. “Evaluasi pasti ada untuk kedepannya, bahan utama evaluasi tim putri ada di ketenangan. Dan juga transisi defense ke offense,” jelasnya.

Untuk melawan Recis nanti, coach Abadi ingin tebus kekalahan tim putri di pertandingan sebelumnya. Menurutnya, tim putra Smantig punya modal besar untuk melawan Recis nanti. “Untuk tim putri kemarin, memang saya akui Recis di atas kami. Tapi hari ini mereka melawan tim putra Smantig. Mereka harus waspada, karena kami siap menang,” tegasnya.

Semangat Smantig untuk menjadi kampiun belum padam. Mereka ingin mengulang kejayaannya di musim 2019 lalu. Namun, itu bukanlah hal yang mudah. Putra Recis sendiri merupakan salah satu tim kuat di gelaran ini. Terlebih, Rudolf Wogo, pelatih Recis menargetkan timnya kali ini bisa melesat ke babak final.

“Kali ini kita lebih fokus pada skill defense yang lebih diprioritaskan. Target kami tentu saja membawa tim putra mencapai babak final,” cetusnya.

Partai antara Recis dan Smantig akan digelar Selasa (29/3) pukul 13.00 WITA siang nanti. Laga kedua tim ini dapat disaksikan langsung dengan memesan tiket melalui aplikasi DBL Play atau dengan live stream di Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY