ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening party Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series resmi digelar Minggu (27/3) lalu. Partai pembuka ini menyajikan tiga laga seru, dua dari sektor putra dan satu dari sektor putri. Tim putra SMAN 1 Kupang dan SMA Giovani Kupang sukses memenangkan pertandingan. Dari sektor putri, ada tim putri SMAN 5 Kupang yang juga berhasil menuai hasil manis. Berikut adalah hasil lengkap opening party Honda DBL 2021 Seri NTT! (*)

SMAN 4 Kupang vs SMAN 1 Kupang

Laga pertama di opening party Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 1 Kupang. Itu didapat usai mengalahkan SMAN 4 Kupang (Smanpat) dengan skor akhir 19-8. Sejak awal laga, tim asuhan Faldo Payon itu berhasil tampil solid.

Bahkan mereka sukses meredam perlawanan dari Smanpat hingga kuarter kedua. Terbukti, Smanpat hanya berhasil mengemas empat poin di paruh pertandingan awal. Sebaliknya, SMAN 1 yang sudah unggul satu bola semakin melebarkan margin poin kedua tim dengan melesatkan sembilan poin tambahan di kuarter kedua.

Baca selengkapnya: Kalahkan Smanpat, SMAN 1 Tuai Hasil Manis di Opening Party

SMAN 5 Kupang vs SMAN 1 Kupang (Girls)

Tim putri SMAN 5 Kupang (Five) sukses memenangkan laga kontra SMAN 1 Kupang di partai pembuka Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series. Bermain selama empat kuarter penuh, srikandi Five unggul 15-6 atas SMAN 1.

Tim polesan Ari Eclesias itu memang mendominasi sepanjang laga. Mereka berhasil menekan anak-anak SMAN 1 sejak awal kuarter. Bahkan, Ni Gusti Made Priskila dan kolega sukses membuat SMAN 1 scoreless di kuarter pertama.

Baca selengkapnya: Dominan Sepanjang Kuarter, Putri Five Tumbangkan SMAN 1

SMA Giovani Kupang vs SMA Dian Harapan Kupang

Opening party Honda DBL 2021 East Nusa Tenggara Series ditutup oleh kemenangan tim putra SMA Giovani Kupang atas SMA Dian Harapan Kupang (Eagles) dengan skor akhir 46-10. Tim polesan Damaskus Apolos itu berhasil menekan Eagles sejak awal kuarter. Hasilnya, mereka sukses melesatkan 19 poin di kuarter pertama. 

Di laga ini, Christoper Tallo jadi andalan timnya. Bermain selama 30 menit 57 detik, ia berhasil mengemas 17 poin. Torehan yang dihasilkan Christoper sukses membawa namanya mendapuk BeAT The Record pertama di Honda DBL 2021 Seri NTT untuk kategori top poin sementara. Hasil ini sekaligus membawa guard nomor 5 itu menjadi top skor di laga ini.

Baca selengkapnya: Christoper Tallo Moncer, Bawa Giovani Pungkasi Langkah Eagles

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY