ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai semifinal Honda DBL 2021 West Kalimantan Series untuk sektor putri telah usai. Ini ditutup oleh kemenangan dari SMAN 2 Pontianak atas SMAN 1 Pontianak di laga Rabu (9/3) sore tadi. Mereka akan bersua di final dengan rival musim 2019 lalu, yaitu SMA Santu Petrus Pontianak. Sebelumnya, putri Santu Petrus juga sukses memenangkan pertandingan kontra SMA Santo Paulus Pontianak. Keduanya bakal bersua kembali di partai final nanti. Sebelum mengarungi babak final, berikut ulasan partai semifinal putri selengkapnya! (*)

SMA Santu Petrus Pontianak vs SMA Santo Paulus Pontianak

Tim putri SMA Santo Petrus Pontianak berhasil tampil meyakinkan. Mereka menyudahi langkah SMA Santo Paulus Pontianak dengan skor 51-25. Hasil tersebut membawa mereka melengang ke final Honda DBL 2021 West Kalimantan Series.

Keberhasilan tim polesan Eka Bagus Tri Setyawan di laga ini, sekaligus mengantarkan mereka melakoni final keenamnya secara beruntun. Itu terhitung sejak tahun 2015 silam. Dua pemain Santu Petrus sukses menyumbang dua digit poin. Mereka adalah Nita Panita dan Bella Aurevia. Masing-masing mencetak 15 poin dan 13 poin.

Baca selengkapnya: Dominan, Santu Petrus Segel Final Keenam Beruntun

SMAN 2 Pontianak vs SMAN 1 Pontianak

Babak semifinal Honda DBL 2021 West Kalimantan Series untuk sektor putri telah usai. Fase menuju final ini ditutup oleh kemenangan SMAN 2 Pontianak (Dua) atas SMAN 1 Pontianak (Smansa) dengan skor akhir 28-23. Hasil ini sekaligus membawa putri Dua kembali ke final.

Sepanjang pertandingan, tim polesan Gagasan Pribadi itu mesti kerja ekstra. Pasalnya, mereka sempat diungguli oleh Smansa di kuarter awal. Putri Smansa sukses mendominasi 10-7 di kuarter pertama. Dominasi ini terus berlanjut hingga kuarter kedua dengan tambahan empat poin.

Baca selengkapnya: Srikandi Dua Kembali Jumpa Rival Musim Lalu di Partai Final

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY