ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL 2021 Lampung Series telah usai. Kemenangan tim putra SMA AL Kautsar Bandar Lampung menutup empat laga yang tersaji di hari ini. Dua tim putri yang juga bertanding di hari ini berhasil memastikan diri ke babak fantastic four. Mereka adalah tim SMAN 3 Bandar Lampung dan SMA Fransiskus Lampung. Berikut ulasan lengkap Honda DBL 2021 Lampung Series, Minggu (27/2)! (*)

SMAN 1 Pringsewu vs SMA Fransiskus Bandar Lampung (Girls)

Tim putri SMA Fransiskus Lampung berhasil memastikan diri ke babak semifinal. Satu tiket fantastic four Honda DBL 2021 Lampung Series itu berhasil mereka dapat usai mengandaskan langkah SMAN 1 Pringsewu (Smansa) dengan skor akhir 59-8 di laga Minggu (27/2) siang tadi.

Sejak awal pertandingan, putri Fransiskus sama sekali tidak memberikan peluang bagi Smansa untuk melakukan serangan. Mereka perketat lini bertahan sehingga putri Smansa tidak bisa mencetak poin lebih banyak.

Baca selengkapnya: Pulangkan Smansa Pringsewu, Srikandi Fransiskus Segel Tiket Semifinal

SMA Xaverius Bandar Lampung vs SMAN 3 Bandar Lampung (Girls)

Satu tiket fantastic four terakhir untuk sektor putri berhasil direngkuh oleh SMAN 3 Bandar Lampung (Smanta). Mereka berhak melangkah ke babak semifinal Honda DBL 2021 Lampung Series setelah berhasil menjegal langkah SMA Xaverius Lampung (Xavepa) di laga siang tadi dengan skor akhir 40-8.

Dua pemain Smanta jadi biang kerok di laga ini. Keduanya menyumbang dua digit poin saat kontra Xavepa. Mereka adalah Saskia Indah dan Silfia Oktapiyani. Saskia nyaman mencetak total 10 poin dan 1 rebound. Disusul oleh Silfia yang menjadi top skor di laga ini. Dirinya menyumbang 12 poin dan 4 rebound.

Baca selengkapnya: Tancap Gas Sejak Awal Kuarter, Smanta Tantang Fransiskus di Fantastic Four

SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 1 Metro

Laga ketiga Honda DBL 2021 Lampung Series hari Minggu (27/2) berhasil dimenangkan oleh tim putra SMAN 1 Metro atas SMAN 1 Pringsewu dengan skor akhir 39-29. Kemenangan ini sekaligus mengantar Smansa Metro melaju ke babak selanjutnya.

Di awal kuarter, kedua tim masih sama-sama berusaha beradaptasi. Smansa Metro lebih cepat menyesuaikan diri dengan lapangan. Terbukti, tim polesan Andriyus Ramanda itu berhasil mencetak 14 poin di kuarter kedua.

Baca Selengkapnya: Ketat di Kuarter Penutup, Smansa Metro Pastikan Kemenangan

SMAN 8 Bandar Lampung vs SMA Al Kautsar Bandar Lampung

Tim putra SMA Al Kautsar Bandar Lampung tuai hasil manis dan melaju mulus ke babak selanjutnya di Honda DBL 2021 Lampung Series. Tim asuhan Dzaky Afdal ini berhasil mengalahkan SMAN 8 Bandar Lampung (Smanpan) dengan sekor akhir 24-17.

Kemenangan Al Kautsar tidak diraih dengan mudah. Mereka mendapat perlawanan dari Smanpan. Sejak kuarter pertama, keduanya memang gencar saling balas serangan. Terbukti, selisih skor keduanya paling jauh hanya di kuarter penutup.

Baca selengkapnya: Pungkasi Smanpan, Al Kautsar Tantang Fransiskus di Big Eight

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY