Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia, Honda Development Basketball League (DBL) akhirnya kembali terselenggara di Kota Gajah. Hari ini (25/2), opening party Honda DBL 2021 Lampung Series digelar di Sport Center UIN Raden Intan Bandar Lampung.

Akan ada dua laga seru yang tersaji di partai pembuka Honda DBL 2021 Seri Lampung ini. Laga pertama akan menyuguhkan partai antara SMAN 2 Bandar Lampung kontra SMAN 1 Kota Gajah. Kedua tim akan bertarung pukul 15.00 WIB sore nanti

Baca juga: Fokus di Partai Pembuka Jadi Modal Smanda Hadapi Smansaga

Disusul kemudian dengan partai dua nama besar tim putri. Yaitu finalis tahun 2019 lalu, SMAN 10 Bandar Lampung, yang akan memulai ujian perdana mereka kontra SMAN 14 Bandar Lampung.

Baca juga: Kontra Finalis Musim 2019, Fourteen Pertajam Fundamental

Sama seperti Honda DBL seri sebelumnya, Honda DBL 2021 Lampung Series juga digelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua elemen pertandingan sudah melakukan vaksin minimal dua kali dan menjalankan swab test PCR sebelum gelaran ini dimulai.

Seluruh rangkaian pertandingan Honda DBL Seri Lampung musim ini belum memperbolehkan penonton untuk datang langsung ke venue. Tapi jangan khawatir! Para pendukung tim sekolah yang bertanding bisa #NribunOnline lewat live streaming di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play.

Dukung dan saksikan tim sekolahmu bertanding di Honda DBL 2021 Lampung Series lewat live streaming! (*)

Populer

Big Match Playoffs DBL Malang: Smarihasta Kembali Bersua Bhawikarsu!
Perjalanan Basket Mayviana dan Harapan Penghujung Musim Bersama Skuad Gloria 1
Setelah Absen Lima Pertandingan, Amigosmansa Kembali Ramaikan Tribun DBL Arena!
Hasil DBL Malang: Kosayu Berjumpa Smasa Blitar di Big Eight!
Jadwal dan Link Live Streaming DBL Malang Hari Ini 20 September 2024