SDC Ingin Tonjolkan Sisi Ceria Princess Moana

| Penulis : 

Smarihasta Dance Crew tampak sangat enjoy membawakan tema Moana dalam UBS Gold Dance Competition 2021. Raut wajah tim dance asal SMAN 8 Malang ini begitu cerah dan ceria. Membuat penonton live streaming yang menyaksikan via aplikasi DBL Play ikut hanyut dalam performa SDC. 

"Kami memang mau memberikan atmosfer positif dan ceria dari sosok Princess Moana. Dia terkenal memiliki kepribadian hebat, berani, penuh ambisi, dan tidak mudah menyerah," ungkap Clarista Putri, personel SDC. 

Itulah alasan mengapa properti SDC cukup minimalis. Mereka hanya memakai properti berupa kapal dan background lautan. Setidaknya SDC ingin menghadirkan suasana asli dalam film Moana. 

"Kami ingin menggambarkan sisi lain dari Moana yang mungkin tidak terpikirkan oleh peserta lain. Yakni keceriaan dan kecintaan Moana kepada alam, terutama lautan, serta sisi empatinya kepada anggota suku yang dipimpinnya," jelas Clarista. 

SDC sukses mewujudkan keinginan itu di Gelora Pancasila. Sembilan cewek asal Malang ini memang tampil enerjik dan begitu anggun. Tiap gerakannya seperti mengundang penonton untuk ikut menari dengan mereka. 

Tidak mudah bagi SDC untuk mempersiapkan semuanya dalam waktu singkat. Tetapi, menurut Clarista, kerja sama antara personel SDC dan pelatihlah yang akhirnya mampu membuat mereka semakin solid. (tya)

Populer

Hasil DBL East Jakarta: Jaminan Finalis Baru di 2024!
Hasil Drawing DBL East Java Championship: Duel Panas Tim Terbaik Jawa Timur
Era Sinlui Runtuh! Gloria 1 Raja Baru DBL Surabaya!
Berikut Daftar Tim yang Berpartisipasi di DBL East Java Championship 2024
Orang Tua Halim Brothers Sinlui: Basket Mengajarkan Banyak Hal untuk Anak Kami