ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Ma Fellaz Dance Crew sanggup mengundang penonton live streaming UBS Gold Dance Competition 2021 untuk ikut berdansa. Bagaimana tidak, mereka menari dengan asik mengikuti irama musik. Sekilas mirip tari salsa yang dipadukan dengan belly dance. 

Tim dance asal SMAN 2 Jember ini benar-benar mempesona. Ma Fellaz Dance Crew tampil all out membawakan tema Ariel. Mereka mengenakan kostum pink yang dipadukan dengan rok lebar berwarna hijau, serta rambut palsu yang juga warna pink.

Ada alasan khusus mengapa mereka memakai kostum serba pink. Selvia Nadia Putri, personel Ma Fellaz Dance Crew, mengatakan bahwa warna ini melambangkan cinta dan kelembutan. Perasaan itu senada dengan apa yang mereka rasakan untuk UBS Gold Dance Competition. 

"Ariel itu merupakan sosok putri yang bekerja keras. Dia juga mementingkan orang lain daripada diri sendiri dan rela berkorban. Kami ingin meneladani sikap Ariel," kata Selvia. 

Tetapi pastinya tidak gampang buat mereka menciptakan koreografi yang enak dipandang ini. Banyak suka duka yang mereka alami, terutama masalah kostum. 

"Awalnya kami kesulitan untuk beradaptasi dengan berat dan lebar rok. Roknya sendiri berukuran lima meter dengan berat mencapai satu kilogram. Tapi akhirnya kami berhasil juga," ucap gadis 18 tahun ini. 

Rok itulah yang jadi daya tarik utama performa Ma Fellaz Dance Crew. Mereka menari dengan memanfaatkan lebar rok itu. Membuat penampilannya beda dari tim lain. Sungguh kreatif sekali. (tya)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY